Tya Ariestya Sebut Suami Pelit saat Pacaran, Tak Pernah Dibelikan Barang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 07:45 WIB
Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tya Ariestya punya cerita tentang suaminya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang tengah berbahagia. Sebab keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang keenam tahun.

Dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya, Tya Ariestya mengatakan soal pelitnya sang suami saat masih pacaran. Sebab dikatakan Tya, Irfan sama sekali tidak pernah membelikan barang kala itu.

"Bisa jd diri sendiri di dpn pasangan! Klo dulu pacaran ditunjukin yg malah gak ada Indah2 nya! Pas pacaran," ucap Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

"Jarang dijemput ke rmh, lbh sering ketemuan ditengah2 (krn ayah dulu kerja kantor an ampe jam 5sore klo mesti jemput buang waktu & gak pake supir dia capek nyetir) jd kebanyakan aku naik ojek sampe di tengah2. Gak pernah belanja2 in pacar nya (katanya kan sama2 kerja, uang yg dpt dari kerja kan bs dipake buat belanja sendiri) fix aku pikir pelitttttt berat," sambungnya lagi.

"Tiap malem minggu gak ada waktu buat aku, krn dia harus pengajian dan di pengajian gak bs bawa2 pacar (nanti klo udah jd istri) dulu sihhhh ini suka sebel kan pgn malem mingguan gt. Gak suka cari muka sama keluarga, jd awalnya dianggep keluarga aku dia nya belagu," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Tapi ternyata semua itu berubah saat keduanya menikah. Irfan begitu perhatian kepada Tya Ariestya. Apapun yang didapatkannya pasti untuk sang istri.

"Pas udah nikah: 1. Sayang luar biasa sama istrinya, dijagain terus, mau klo dimintain anter kemana2 (kecuali shooting, dia jarang mau nemenin.. klo pun anter cm drop aja). 2. Apa yg aku mau beli selama dia ada rejeki pasti dibeliin. 3. Semua uang yg dicari buat aku, semua uang yg aku cari juga buat aku. 4. Mama aku pun disayang luar biasa, sama persis kayak mama nya (gak ada mamaku gak ada mama mu). 5. Sekarang tiap malem minggu kita bisa pengajian bareng krn emang udah pasti suami Istri & ternyata baru ngerasa lbh penting pengajian daripada malem mingguan," jelasnya lagi.

"Itu cerita aku sih, kekurangan? Buanyaaaaaakkkkkkkk. Tapi gak perlu diumbar2, krn aku Hanya bangga sama kelebihan suamiku, bukan kekurangannya (biar yg lbh kita inget kelebihan2 nya aja jgn kekurangan2 nya!) Ada yg sama gak sih? Manis di pernikahan dibanding kan manis di pacaran?" tutupnya.

Dari pernikahan itu, Tya Ariestya dan Irfan kini sudah dikaruniai dua orang buah hati yang menggemaskan.



Simak Video "Jawaban Menohok Tya Ariestya Saat Dinyinyiri Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)