Instagram Baim Wong Di-hack, Waspada Penipuan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 10:48 WIB
baim wong jawab tudingan nikita mirzani
Instagram Baim Wong kena hack. Foto: YouTube
Jakarta -

Baim Wong menyampaikan satu informasi mengenai Instagram miliknya. Ternyata dalam informasi yang disampaikan, Instagram Baim Wong kena hack dari salah satu oknum tak dikenal.

Semula Baim Wong menyampaikan hal itu lewat Instagram milik sang istri, Paula. Dan kini, salah satu akun fanbase Baim Wong menyampaikannya lewat salah satu postingan.

Dalam kesempatan itu, dituliskan juga menyampaikan selalu waspada akan penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong. Akun ini menyampaikan itu berulang kali lantaran sudah banyak korban penipuan.

"INFORMASI AKUN IG @baimwong ada yg HACK !!! Hati2 PENIPUAN ya bosqueee... lagi di urus supaya kembali normal lagi, Doain yaa smoga cepet balikkk ig nya...," buka akun fanbase Baim Wong dalam Instagram miliknya itu.

"Jangan percaya apabila ada yg mengaku Baim wong dengan meminta uang kepada kalian dengan iming2 hadiah Give away..Karena hadiah Give away 100% GRATISS!! TANPA BAYAR APAPUN!!," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam video yang diunggah di Instagram fanbase Baim Wong mengatakan hingga saat ini belum mengetahui siapa yang menghack Instagram miliknya. Ia pun bingung mengapa sampai hal ini terjadi padanya.

"Hati-hati ya bosque soal penipuan soalnya sudah banyak yang kena korbannya. Nggak tahu siapa pelakunya sampai saat ini masih kita telusuri ini, nggak tahu siapa orang iseng kali," tutur Baim Wong dalam video tersebut.

Melihat hal itu, banyak netizen yang langsung mendoakan agar Instagram miliknya agar bisa kembali lagi.

"Smga cepet kembali lg akun nya kak Baim," tutur akun Koma***.

sFoto: Baim Won dan Paula dikaruniai anak / Palevi

"Semoga gk kenapa2 mas baim,dan semoga ig nya balik lagi.astungkara," ucap akun gede***.

"Cpt normal mas baim ig nya..amin.. ig," ucap akun fe***.

"Aamiin.. Semoga segera membaik ya bg.. Dan semoga keluarga bosque selalu dalam lindungan ALLAH SUBHANAHU WATAALA..," tutur akun reb***.



Simak Video "Dikritik Netizen karena Tutup Komentar, Baim Wong Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)