Reza Artamevia Tersandung Narkoba, Aaliyah Massaid Dapat Wejangan dari Maia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 18:05 WIB
Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Ancol.
Aaliyah Massaid dapat wejangan saat ibunya tersandung narkoba. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Aaliyah Massaid mengunggah foto terbaru di Instagram. Postingan sang artis kali ini bikin haru netizen.

Sebab Aaliyah Massaid membagikan foto ibundanya, Reza Artamevia. Dalam foto lama itu terlihat, ia sedang berada di atas panggung. Lalu Reza hendak menciumnya.

Tak ada tulisan apa pun terkait foto tersebut. Aaliyah Massaid hanya menaruh emoji tanda hati untuk menggambarkan unggahannya.

Aaliyah Massaid membatasi kolom komentar terkait foto dirinya bersama Reza Artamevia. Meski begitu, sudah banyak artis yang memberikan komentar soal postingan tersebut.

Aaliyah Massaid dikuatkan oleh banyak public figure. Mereka pun ingin sekali memberikan pelukan ke Aaliyah.

"Stay strong Aaliya," komen Dul Jaelani.

"Hug," sahut Ghea Indrawari.

"May God almighty always bless you, Aal," timpal El Rumi.

[Gambas:Instagram]

Aaliyah Massaid juga mendapat wejangan dari Maia Estianty. Ia berharap Aaliya selalu mencintai Reza Artamevia yang sedang tersandung masalah.

"Ibu adalah selalu ibu," kata Maia.

Aaliyah Massaid mendapat kabar tak enak saat sedang liburan di Pulau Dewata, Bali. Reza Artamevia ditangkap polisi karena narkoba.

Aaliyah Massaid lalu pulang dari liburannya untuk menjenguk Reza Artamevia. Ia datang ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Senin (7/9/2020) dengan menggunakan mobil Mercedez Benz hitam dengan nomor polisi B 1 WDJ.

Reza Artamevia ditangkap oleh polisi di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 4 September 2020. Ia diamankan bersama dua orang lainnya.

Saat digeledah, Reza Artamevia kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram. Diduga, pelantun Berharap Tak Berpisah itu baru saja mengambil barang terlarang itu dari seseorang berinisial F.

Saat dites urine, Reza Artamevia positif sabu. Sedangkan dua orang lainnya tidak dan akhirnya dipulangkan oleh polisi.

Kini, Reza Artamevia mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Statusnya pun sudah ditetapkan menjadi tersangka ata kasus penyalahgunaan narkoba.

(mau/nu2)