Aaliyah Massaid Akhirnya Besuk Reza Artamevia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 11:26 WIB
Aaliyah Massaid dari instagram.
Aaliyah Massaid jenguk Reza Artamevia. Foto: Dok. Instagram/aaliyah.massaid
Jakarta -

Artis Aaliyah Massaid diam-diam menjenguk Reza Artamevia. Ia sudah tiba di Jakarta usai pergi berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Aaliyah Massaid datang ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (7/9/2020). Ia tiba menggunakan mobil Mercedez Benz hitam dengan nomor polisi B 1 WDJ.

Mobil tersebut langsung masuk ke dalam gedung narkoba. Setelah satu jam berlalu, Aaliyah Massaid akhirnya keluar.

Dengan menggunakan baju hitam dan masker, Aaliyah Aaliyah Massaid terlihat berjalan cepat menuju mobilnya. Didampingi dua orang lainnya, wanita berusia 18 tahun itu langsung masuk ke dalam mobil.

Awak media yang melihatnya langsung mengepung mobil Aaliyah Massaid yang hendak keluar dari gedung narkoba. Namun sayangnya mobil tersebut terus melaju dan meninggalkam lokasi.

Aaliyah Massaid dan Reza ArtameviaAaliyah Massaid dan Reza Artamevia Foto: Instagram

Tak ada satu kata pun yang dilontarkan oleh Aaliyah Massaid. Ia menutup rapat-rapat kaca mobilnya tanpa meninggalkan komentar mengenai Reza Artamevia.

Seperti diketahui, Penyanyi Reza Artamevia ditangkap oleh polisi di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 4 September 2020. Ia diamankan bersama dua orang lainnya.

Saat digeledah, Reza Artamevia kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram. Diduga, pelantun Berharap Tak Berpisah itu baru saja mengambil barang terlaranf itu dari seseorang berinisial F.

Saat dites urine, Reza Artamevia positif sabu. Sedangkan dua orang lainnya tidak dan akhirnya dipulangkan oleh polisi.

Kini, Reza Artamevia mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Statusnya pun sudah ditetapkan menjadi tersangka ata kasus penyalahgunaan narkoba.

Atas kesalahannya, Reza Artamevia dijerat dengan pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Tiga hari mendekam di dalam penjara, polisi memastikan kondisi Reza Artamevia baik-baik saja.

"Kondisi RA (Reza Artamevia) sampai saat ini baik-baik saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.



Simak Video "Polisi Sita Sabu Saat Amankan Reza Artamevia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)