Video Rhea Chakraborty Rekam Tingkah Aneh Sushant Singh Sebelum Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 20:58 WIB
Rhea Chakraborty
Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty. Dok. Instagram/rhea_chakraborty
Jakarta -

Baru-baru ini Rhea Chakraborty ditangkap polisi atas kasus narkoba oleh Biro Khusus Narkoba (NCB) di Mumbai pada Selasa (8/9). Rhea disebut memberikan ganja untuk kekasihnya, Sushant Singh Rajput.

Penangkapan itu pun merupakan hasil penyelidikan dari pengembangan kasus kematian Sushant Singh. Namun Rhea mengaku jika dirinya dipaksa polisi untuk membuat pengakuan yang memberatkan dirinya.

"Selama penahanan, pemohon (Chakraborty) dipaksa untuk membuat pengakuan yang memberatkannya. Aktris tersebut telah secara resmi mencabut pengakuan yang memberatkannya," ujar Satish Maneshinde, kuasa hukumnya.

Sementara itu, beredar sebuah video yang direkam oleh Rhea Chakraborty dan ditayangkan kembali oleh Zee TV. Dalam video tersebut, Rhea mereka bagaimana tindakan Sushant Singh yang tampak seperti anak-anak.

Hal itu pun mendukung kabar tentang penyakit mental yang dialami sang aktor hingga membuatnya bunuh diri. Selain itu muncul juga beberapa tudingan yang menyebutkan jika Rhea memang sengaja memberikan ganja untuk membantu Sushant Singh dalam menghadapi penyakit mentalnya.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari Times Now, Rhea pun sempat mengakui jika dirinya memberikan ganja untuk Sushant dan mengatakan jika ia tak mengkonsumsinya. Namun keterangan itu pun diubah karena ia merasa pernyataan itu dibuat karena tekanan polisi.

Sushant dan Rhea mulai berkencan pada awal 2019. Keduanya pun mulai tinggal bersama pada Desember 2019. Saat kematian Sushant Singh, pada 8 Juni, Rhea tak ada di lokasi dan memilih tinggal bersama orangtuanya sejak seminggu sebelumnya. Hal itu pun mengundang pertanyaan bagi banyak orang.

Rhea Chakraborty jadi salah satu yang disorot usai kematian Sushant Singh Rajput dalam beberapa bulan belakangan. Bahkan dalam acara televisi pun dibahas soal hubungan pribadi keduanya itu hingga menjadi perdebatan publik.

Pihak keluarga Sushant Singh menuding jika Rhea adalah salah satu penyebab kematian Sushant. Hal itu dibuktikan dengan beberapa bukti transferan dari rekeningnya untuk Rhea dan sang kakak dalam jumlah yang fantastis sebelum aktor tersebut bunuh diri.

Rhea Chakraborty pun jadi perhatian banyak orang dan mulai mendapatkan kritik dari para netizen. Mereka bahkan menjulukinya sebagai pengeruk harta hingga anggota mafia.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)