Henny Mona Minta Rp 8 M Untuk Nafkah Cerai, Rio Reifan Guling-guling

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 19:13 WIB
Rio Reifan di Polda Metro Jaya
Rio Reifan kaget Henny Mona minta nafkah cerai Rp 8 M. (Foto: Samsuduha Wildansyah)
Jakarta -

Sidang perceraian artis Rio Reifan dengan Henny Mona kembali berlanjut hari ini. Mereka menjalani sidang dengan agenda putusan sela.

Pengadilan Agama Bekasi menolak eksepsi Henny Mona. Sidang cerai Henny dengan Rio Reifan pun berlanjut minggu depan dengan agenda pembuktian saksi-saksi.

Rio Reifan mengaku sudah ingin cerai saja dari Henny Mona. Tapi sebelum itu, ia sempat terkejut mendengar Henny meminta nafkah cerai sebesar Rp 8 miliar.

Rio Reifan bingung atas permintaan Henny Mona terkait nafkah cerai tersebut. Ia berseloroh serasa mau pingsan dan guling-guling ke tanah Henny minta Rp 8 miliar.

"Paling dari pihak termohon ada meminta senilai Rp 8 M. Yang terdiri dari biaya mutah dan bid'ah. Itu aja dari pihak pemohon," ujar kuasa hukum Rio, Alamsah Rambe.

"Pingsan, guling-guling saya di tanah. Nggak bercanda. Kaget iya. Dengan dasar apa saya juga bingung. Tapi ya sudah," sahut Rio.

Rio Reifan cuma bisa tersenyum saat Henny Mona minta Rp 8 miliar untuk nafkah cerai. Ia menyerahkan permintaan itu ke majelis hakim.

"Senyum. Mau ngapain lagi. Saya bisa senyum. Tapi semua keputusan ada di majelis hakim. Beliau-beliau itu sangat mengerti ataupun tahu tuntutan itu dikabulkan atau tidak," tutur Rio.

Rio Reifan mengaku tak bertanya ke Henny Mona soal tuntutan Rp 8 miliar usai cerai. Sebab ia sudah putus komunikasi dengan Henny.

"Nggak sih. Karena kita sudah nggak ada komunikasi sama sekali," ucap Rio.

Rio Reifan lalu ditanya lagi soal alasan cerai. Sayangnya ia masih tutup mulut.

"Alasan gugatan cerai tersebut dia ajukan Mas Rio itu masalah prinsip hidup. Untuk di depan media kita nggak bisa buka," kata Alamsah Rambe.

"(Kesalahan Henny Mona) Kan nggak bisa dibuka," sahut Rio.

(mau/nu2)