Mariah Carey Buka-bukaan Selingkuhi Tommy Mottola dengan Atlet Bisbol

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 08:17 WIB
398635 03: Singer Mariah Carey performs at the Z-100 Jingle Ball December 13, 2001 at Madison Square Garden New York City. (Photo by George De Sota/Getty Images)
Mariah Carey / Foto: Getty Images
Jakarta -

Mariah Carey mengungkap tentang pernikahan dan kisah cintanya di masa lalu. Ia mengaku pernah selingkuh saat masih menikah dengan Tommy Mottola.

Hal itu diungkapkan sang penyanyi dalam buku memoar yang baru saja ia terbitkan. Mariah Carey mengungkapkan ia pernah bertemu diam-diam dengan seorang atlet bisbol bernama Derek Jeter jelang akhir pernikahannya dengan Tommy Mottola.

Dalam pengakuannya, Mariah Carey memberikan pesan diam-diam dalam sebuah pesta makan malam kepada Derek. Pertemuan mereka berlanjut hingga di apartemen sang diva.

"Saya tidak pernah bisa melupakan momen itu," katanya.

"Maksudku, itu adalah momen yang luar biasa, dan itu terjadi karena takdir dan membantu saya melewati masa sulit ketika tinggal di sana," ungkap Mariah Carey lagi.

Dalam penuturannya, Mariah Carey mengaku tak bahagia saat menikah dengan Tommy Mottola. Ia menyebut dirinya merasa seperti di penjara selama menikah dengan produser musik tersohor tersebut.

Pernikahan Mariah Carey dengan Mottola berakhir di tahun 1998. Sementara, Derek Jeter tak hanya sekadar pria yang sekadar mampir dalam hidupnya.

Mariah Carey bahkan mengaku terinspirasi menulis lagu My All dari hubungannya dengan sang atlet.

Lebih dari satu dekade setelah pernikahannya dengan Mottola berakhir, Mariah Carey mengikat ikatan untuk kedua kalinya dengan Nick Cannon pada 2008. Namun pernikahan tersebut juga berakhir dengan perceraian.

"Butuh waktu seumur hidup untuk memiliki keberanian untuk menulis memoar ini," ungkap Mariah Carey tentang deretan pengakuan yang ia abadikan dalam sebuah buku tersebut.

"Ada banyak pasang surut, kemenangan dan trauma, bencana dan mimpi yang berkontribusi pada diriku yang sekarang ini," tuturnya.

Mariah Carey bekerja sama dengan penulis Michaela Angela Davis untuk membuat memoar tentang kisah hidup dan perjalanan kariernya terwujud.



Simak Video "Gokil! Mariah Carey Puncaki Tangga Musik 4 Dekade Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)