Ngebut Saat Nge-rap, Eminem Disebut Mariah Carey Juga Cepat Ejakulasi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 21:24 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Eminem performs onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Eminem. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Legenda musik rap, Eminem, kini tengah ketakutan jika kisah percintaan masa lalunya tersebut dibongkar oleh sang mantan, Mariah Carey. Apalagi jika urusan ranjangnya sampai terbongkar.

Ternyata, berdasarkan pengakuan rekan Mariah Carey, ada alasan kenapa Eminem ngamuk saat urusan ranjangnya itu terbongkar. Pria berusia 47 tahun itu bahkan sampai ngamuk dan merasa malu dengan rahasianya itu.

Da Brat menjelaskan pasangan tersebut sebenarnya tak pernah berhubungan seks. Ada alasan di balik kenapa keduanya tak bisa berhubungan meskipun mereka ingin.

"Ia tak pernah tidur dengannya. Ketika kalian semua baca, kau akan menemukan ia (Eminem) ejakulasi secara prematur ketika mereka masih memakai baju karena ia sangat senang bisa bersama Mariah," ungkapnya dalam sebuah acara.

Pengakuan Mariah itu pun dituangkan dalam buku ke-4 nya, yakni 'The Meaning of Mariah Carey'. Dalam buku tersebut, ia menjelaskan kejadian yang memalukan Eminem hingga membuatnya kesal.

Ternyata hal itu sempat diungkapkan oleh Eminem dalam lagunya yang bertajuk 'The Warning'. Ia menuliskan mengalami ejakulasi prematur dan membuat Mariah merasa jijik.

Mariah Carey dan Eminem berkencan selama enam bulan pada 2001. Hubungan mereka tak berjalan baik, bahkan keduanya saling sindir hingga saat ini.

"Mereka menjalani hubungan yang tak sehat. Ia tahu Mariah akan mengatakan kata-kata yang sangat buruk tentangnya. Eminem pun sudah menduga serangan itu dan hampir menyambutnya," ujar salah seorang sumber dekatnya kepada Us Weekly.

Namun Eminem sulit membalasnya karena ia merasa khawatir dengan rahasianya tersebut.

"Marshall (nama asli Eminem) stres saat mengetahui Mariah akan mengatakan rahasia jika ia buruk di kasur atau ia adalah seorang yang mencintai diri sendiri karena ia selalu merasa khawatir tentang hal itu. Mariah tahu hal itu," pungkasnya.



Simak Video "Gokil! Mariah Carey Puncaki Tangga Musik 4 Dekade Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)