Tentang Keluarga Gen Halilintar

Keluarga Gen Halilintar: Dulu Pungut Makanan, Kini Kenakan Barang Mewah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 11:04 WIB
Gen Halilintar
Foto: Instagram @genhalilintar
Jakarta -

Setiap cerita sukses selebriti tentu saja memiliki kenangan yang tak pernah dilupakan begitu saja. Bagaimana bisa sampai saat ini yang dikenal dan memiliki banyak uang, diakui setiap selebriti bukan hal yang mudah.

Mereka semua pernah merasakan bagaimana susahnya meraih mimpi apa yang diinginkan. Hal itu sama seperti Gen Halilintar yang juga merasakan betapa sulitnya bisa sampai berada di titik seperti saat ini.

Atta Halilintar sebagai anak pertama, pernah mengungkapkan betapa susahnya bisa berada di titik semua orang bisa mengenal dan memandangnya sebagai seseorang.

Memiliki adik yang banyak, diakui Atta Halilintar dirinya adalah ujung tombak untuk bisa sampai saat ini. Hal itu pernah dikatakan Atta Halilintar saat diwawancara.

"Banyak yang nggak tahu kalau hidup aku kelam banget dulu. Aku adalah anak terbesar dari beberapa adik-adik aku yang harus tetap makan. Ada kalanya di makan malam itu kita cuma makan telur satu nasinya banyak," ucap Atta Halilintar.

Bukan hanya itu, Atta Halilintar juga selalu mencari akal bagaimana agar adik-adiknya bisa makan enak.

"Di bawah rumah kita dulu ada restoran tuh jadi aku suka ngambilin sisa makanan mereka. Soalnya mereka kalau malam ada makanan sisa kan suka dikumpulin buat dibuang ya, nah sebelum dibuang aku ambil itu dan emang boleh sama pemiliknya. Biar adik-adik aku bisa makan enak dan semuanya kebagian," tutur Atta Halilintar lagi.

Tapi kini semua perjuangan itu terbayar dengan semua orang mengenal mereka. Kehidupan mereka pun turut disorot lantaran gaya hidup yang mewah dan semua barang yang dipakai memiliki merek dan tidak mudah untuk mendapatkannya.

Tapi tidak selamanya Gen Halilintar selalu dikelilingi dengan kemewahan. Dalam beberapa video yang ditampilkan, Gen Halilintar juga terlihat berbagi dengan sesama.

Seperti video Atta Halilintar, Saaih Halilintar dan juga Thariq Halilintar yang selalu membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan.



Simak Video "Ayah Atta Halilintar Buka Suara soal Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)