Revina VT Tak Masalah Dibenci Banyak Orang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 15:27 WIB
Selebgram Revina VT
Revina VT tak masalah jika dibenci orang. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Revina VT tiba-tiba saja menjadi perbincangan. Hal itu lantaran dirinya yang dianggap melakukan body shaming ke sesama perempuan.

Mengetahui banyak pihak yang mencibirnya lantaran masalah tersebut, Revina VT mengatakan sama sekali tidak masalah jika dirinya dibenci banyak orang.

Hal itu disampaikan Revina VT dalam Instagram miliknya. Revina VT sendiri sangat sadar betapa banyaknya orang yang memberikan nyinyiran kepadanya.

"Go ahead. Hate me as much as you want to, bebas. Ketersinggungan itu kan diambil, bukan diberikan. Feel free to bodyshame me, tapi ya kalau dibalas jangan marah," buka Revina VT dalam Instagram miliknya.

"I love my body the way it is, gue ga punya hak untuk maksa lo suka sama gue. Silakan atuh kalau mau benci atau jijik. Begitupula sebaliknya, if you love your body.. lo juga gak bisa maksa semua orang akan suka sama lo," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Revina VT menjelaskan dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan badannya yang kerap juga menjadi banyak cibiran orang.

"Your insecurity is your problem. Defeat it, or being defeated. Gue sudah idup cukup lama sama badan gue yang begini, banyak bgt yang gue tidak suka, dan gue berusaha untuk mengubahnya. Gue tidak suka sama pantat gue yang tepos, lo mungkin juga jijik. Gue punya pilihan untuk memperbaikinya, which i did!," papar Revina VT.

Di akhir unggahannya, Revina VT mengatakan dirinya hidup tidak untuk menyenangkan mata seseorang. Oleh karenanya Revina VT sama sekali jika ada orang yang membencinya.

"Lo boleh ga suka sama gue, jijik sama badan gue, itu hak lo. Gue tidak hidup untuk menyenangkan mata lo. Sama kayak mbaknya, dia tidak hidup untuk menyenangkan mata gue. Jadi, dia bebas mau gimanapun. As long as she is happy kan, gue ga ada hak melarang dia ke gym, atau melarang dia menggunakan baju yang dia suka. This is simple, don't make it complicated than it is," tukasnya lagi.

Menyoal masalah ini Revina VT sendiri sudah mengatakan apa yang disampaikannya adalah apa yang ingin diucapkan. Revina VT sama juga berterima kasih kepada banyak orang yang sudah memberikan masukan padanya. Mulai saat ini, Revina VT mengatakan ia akan belajar untuk berempati dengan banyak orang.



Simak Video "Awkarin hingga Marion Jola Sentil Revina VT soal Body Shaming"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)