Adik Vicky Prasetyo Tantang Iris Kelingking Jika Angel Lelga Buktikan Tak Zina

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 16:30 WIB
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Trans TV.
Angel Lelga ditantang buktikan tak zina. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo tentang pencemaran nama baik masih bergulir. Saat ini Angel tengah dimintai bukti rekaman CCTV di rumahnya.

Hal ini sudah diminta oleh pihak kuasa hukum Vicky Prasetyo hingga keluarga. Beby Lestari yang merupakan adik Vicky mengaku akan mengiris kelingkingnya, jika Angel dapat membuktikan kebenarannya.

Angel diminta untuk menunjukkan rekaman CCTV yang ada di rumahnya untuk membuktikan pembenarannya.

"Dari awal persidangan sampai sidang sudah ke sekian kali Beby nggak pernah absen soal dateng, cuma yang sangat ngeganjel Angel Lelga itu selalu bilang dengan tegas dan lantang 'kita lihat nanti CCTV di persidangan', sampai akhirnya sidang tadi proses pemeriksaan Fiki Alman nggak ada yang namanya CCTV," jelas Beby, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

"Kalau sampai Angel Lelga mampu membuktikan, saya berani iris kelingking saya. Saya tidak akan menuntut siapa pun yah. Tapi kalau tidak, siapa di sini korbannya?" tegas Beby.

Saat itu, Beby memang tampak geram dengan ucapan Angel Lelga yang selalu membela dirinya. Beby meminta agar sidang-sidang selanjutnya menampilkan CCTV dari Angel Lelga yang mengaku tak melakukan perzinaan dengan Fiki Alman.

Selain itu, tak hanya Beby saja yang merasa bersemangat, sang ibu dari Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, tampak menggebu-gebu. Ia bahkan sempat menepukkan tangan ketika kesaksian Fiki Alman diragukan pihak penasihat hukum beserta hakim ketua.

Hal itu diungkapkan Emma sambil berjalan keluar pengadilan sambil digandeng Beby.

"Yah karenakan fakta walaupun kita tidak cari akhirnya fakta itu terungkap sendiri bahwa ada mobil di dalam rumah itu. Berarti selama ini yang berbohong itu siapa? Kan udah jelas laki-laki itu dan perempuan itu selalu berbohong," tegas Emma.

(pig/nu2)