Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 13

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 07:07 WIB
Hyde Jekyll Me
Hyde Jekyll Me tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode Hyde, Jekyll, Me kali ini, Ha Na berusaha melindungu Seo Jin juga Robin. Keduanya saling membutuhkan satu sama lain.

Sementara itu Robin menganggap Su Hyeon mungkin termasuk yang paling dekat dengannya dan Seo Jin karena dia tahu segalanya tentang mereka.

Robin memberitahu Seo Jin untuk mencurigai semua orang yang ada disekitarnya karena mencurigai orang lain adalah keahlian Seo Jin.

Sementara itu, Seo Jin mengungkapkan bahwa orang yang menculik mereka adalah kaki tangan dari ayah Tae Ju, tetapi Tae Ju tak mempercayainya.

Su Hyeon berusaha mencari informasi tentang kebenaran yang diungkapkan Seo Jin.

Hyde, Jekyll, and Me merupakan serial drama yang diangkat dari kartun web kenamaan di Korea Selatan yang berjudul Dr. Jekyll is Mr. Hyde. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada pria yang punya dua kepribadian berbeda.

Hyun Bin menerima pujian lewat penampilannya sebagai sosok pria yang berkepribadian ganda tersebut. Drama Korea ini menjadi salah satu drama yang dilakoni Hyun Bin cukup menantang dirinya.

Namun peran sulit seperti ini bukan yang pertama diperankan oleh Hyun Bin. Sebelumnya ia juga pernah memerankan seseorang yang jiwanya tertukar.

Kala itu Hyun Bin berperan dalam drama Korea berjudul Secret Garden.

Untuk memperdalam perannya, selain melakukan riset ternyata Hyun Bin juga banyak berimajinasi. "Ya saya harus menggunakan imajinasi saya dalam memerankan dua karakter tersebut," tandasnya.

Drama Hyde, Jekyll, Me tayang setiap hari Senin hingga Jumat. Serial drama yang juga dibintangi aktris Han Ji Min ini tayang di Trans TV.

Hyde, Jekyll, Me dapat disaksikan mulai pukul 09.30 hingga 11.00 setiap pagi. Simak terus keseruannya!



Simak Video "Kocak! Foto Pernikahan 'Halu' Artis Indonesia dengan Aktor Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)