Tom Cruise Sewa Cruise untuk Syuting Mission Impossible 7

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 21:04 WIB
Transformasi Tom Cruise yang Tak Pernah Menua
Tom Cruise. Dok. Instagram/tomcruiseoffcial
Jakarta -

Pandemi Corona membuat beberapa produksi film terhenti, salah satunya adalah film Mission Impossible 7 yang dibintangi Tom Cruise. Ia pun putar otak untuk mengatasi hal tersebut hingga akhirnya memilih untuk menyewa cruise The Hurtigruten.

Hal itu dilakukan oleh aktor berusia 58 tahun tersebut untuk melanjutkan proses syuting dengan menyewa kapal seharga 500 ribu poundsterling atau senilai Rp 9,7 miliar. Tom Cruise tak ingin lagi proses syuting filmnya itu kembali ditunda.

"Mereka takut penundaan lagi. Tom tak ingin melihat penundaan lagi. Studio (filmnya) percaya jika langkah tersebut akan membuat semuanya selamat dan syuting ini juga dapat diselesaikan," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Dilansir dari Mirror, pihak Hurtigruten pun telah mengonfirmasi mereka menyewakan dua kapalnya hingga September kepada studio Truenorth yang menggarap film tersebut.

Mereka menyewa MS Vesteralen dan MS Fridtjof Nansen selama tiga puluh hari yakni dari Agustus hingga September.

Sebelumnya proses syuting Mission Impossible terpaksa ditunda pada Februari lalu. Hal itu disebabkan karena pandemi Corona yang mulai menyebar di Italia dan seluruh dunia. Tom dan para bintang lainnya pun langsung diungsikan dari Italia.

Tak sampai di sana, saat syuting kembali dilanjutkan belum lama ini ada kejadian mengejutkan yang terjadi di lokasi. Pada sebuah adegan, ada kecelakaan yang membuat motor terbakar dan menghancurkan lokasi syuting atau set hingga membuat kerugian mencapai 2 juta poundsterling.

Untuk film tersebut Tom Cruise memang tak ingin setengah-setengah. Bahkan ia berusaha meyakinkan pemerintah Polandia untuk membiarkan timnya itu menghancurkan sebuah jembatan ikonik di sana demi kebutuhan gambar.

Adegan tersebut diambil di kota Wlen dan disebutkan mereka berniat mengambil gambar adegan di kereta dan sebuah jembatan di atas danau. Nampaknya akan ada aksi di kereta tersebut hingga membuatnya jatuh ke dalam danau.

Namun hingga saat ini belum diketahui bagaimana tanggapan pemerintah Polandia terkait rencana Tom Cruise tersebut.

Film Mission: Impossible 7 sendiri dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang. Film tersebut menjadi salah satu franchise paling laris sepanjang sejarah dengan mencatatkan keuntungan lebih dari 3 miliar poundsterling.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)