Wawancara Eksklusif

Fahmi Bo Beryukur Masih Bisa Hidup di Dunia Entertainment

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 20:48 WIB
Fahmi Bo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Fahmi Bo bersyukur masih bisa hidup di dunia akting. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Artis Fahmi Bo bersyukur masih dipercaya menggeluti dunia akting usai dirinya terserang stroke. Selain berperan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, ia kini juga terlibat dalam komedi situasi Mami Kost.

"Jadi ini di Cobell Production lagi buat salah satu sitkom judulnya Mami Kost. karena kita berdua Sapri sama Bang Gery Iskak, sahabatnya Bella, kita ikut membantu," kata Fahmi Bo ketika berbincang dengan detikcom, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Selain mengisi kekosongan di waktu Pandemi COVID-19, Fahmi Bo mau mengambil project tersebut karena diajak oleh temannya, Audy Bella.

Sitkom tersebut tidak memiliki skenario seperti film lain pada umumnya. Pemain diharapkan bisa mengembangkan ide cerita dari sinopsis yang sudah ada.

Kendati demikian, Fahmi Bo mengaku tidak kesulitan. Ia mengklaim dirinya sudah sering memerankan sosok tanpa adanya naskah.

"Kalau gue udah pernah ya model kayak gini. Jadi nggak kaget lagi asal kita saling membantu dan mengingatkan saat kontiniti pada saat cover dan master. Jadi santai aja sih, yang penting kita benar merahnya udah tahu maunya apa, sinopsisnya kayak gimana alurnya," ucap Fahmi Bo.

Dalam sitkom Mami Kost, Fahmi Bo tidak digaji. Ia sukarela bermain dalam film tersebut karena hendak ingin membantu temannya.

Untuk penghasilan, Fahmi Bo masih bergantung pada pendapatannya di Tukang Ojek Pengkolan. Sayang, ia terikat kontrak pada sinetron tersebut sehingga tidak bisa mengambil pekerjaan serupa di Rumah Produksi yang lainnya.

"Belum bisa. Kan nggak boleh. Bukan kontrak eksklusif, cuma nggak boleh aja. Kalau ini nggak apa-apa bikin konten YouTube sitkom, kan jadi bintang tamu," tandas pria bertubuh gempal itu.

(hnh/nu2)