Rezky Aditya Pura-pura Kuat Temani Citra Kirana Melahirkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 10:28 WIB
citra kirana
Rezky Aditya pura pura kuat saat temani Citra Kirana melahirkan Foto: Instagram @citraciki
Jakarta -

Rezky Aditya ikut dalam proses persalinan istrinya, Citra Kirana, saat melahirkan anak pertama lewat operasi caesar. Rupanya Rezky Aditya maupun Citra Kirana sempat heboh dan tegang karena hal itu menjadi pengalaman baru untuk keduanya.

"Sama sih ya kita (tegang)," ujar Citra Kirana di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/8/2020).

"Iya sama," timpal Rezky Aditya."Dua duanya sama sama excited banget," balas Ciki.

Sementara itu, meski sempat tegang dan haru, Rezky mengaku tetap berusaha kuat di depan Ciki. Karena dengan sikap seperti itu menurut Rezky, Ciki lebih lancar saat melalui proses persalinan tersebut .

"Ya Alhamdulillah kayaknya di depan istri kita tetap kuat kan, tapi di belakang mellow juga. Tapi aku yang berusaha menenangkan karena dia kan orangnya panikan, gue juga harus tenangin dia. Kalau dua duanya panik ya berantakan sih. Jadi ya disesuaikan aja," bebernya Rezky.

"Ya dia sangat menenangkan sih. Pada saat masuk ruang operasi aku cuma ditemenin sama rezky doang kan. Ya harus sama sama kasih semangat dan support aja dan aku merasa terbantu banget," beber Ciki lagi.

7 Momen Citra Kirana hamil sampai melahirkan anak pertama7 Momen Citra Kirana hamil sampai melahirkan anak pertama Foto: Citra Kirana, Rezky Aditya/ Instagram

Sebagai ayah baru, Rezky Aditya mengaku sempat tegang saat menyaksikan operasi sesar istrinya. Namun setelah itu Rezky mengaku lega.

"Dari tegang tegang itu sekitar 2 menit proses operasinya. Pas bayinya diangkat itu lega banget. Nggak pernah aku merasa bersyukur sebesar ini," akui Rezky.

Di akhir, Rezky juga mengaku mengadzani anak pertamanya itu

"Gue yang azanin. Abis dicuci diazanin," pungkas Rezky Aditya.

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8) siang. Bayi yang memiliki nama Keene Atharrazka Adhitya itu lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm. Citra Kirana melahirkan melalui proses operasi caesar.



Simak Video "Cuti Syuting, Citra Kirana Ingin Fokus Rawat Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)