Alasan Citra Kirana Buat Instagram untuk Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 09:22 WIB
7 Momen Citra Kirana hamil sampai melahirkan anak pertama
Citra Kirana beri alasan mengapa membuatkan akun Instagram anak pertamanya Foto: Citra Kirana, Rezky Aditya/ Instagram
Jakarta -

Anak pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung memiliki akun Instagram. Lantas apa alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan sang anak akun Instagram?

Awalnya Citra Kirana mengaku hanya iseng membuatkan anak akun Instagram. Saat itu, Citra Kirana tengah mengisi waktu luang di saat subuh karena tak bisa tidur.

"Iya jadi sebenernya untuk iseng-iseng aja sih ya tadinya. Kita juga nggak nyangka ternyata antusiasnya luar biasa. Aku iseng bikin subuh lagi nervous kan nggak bisa tidur terus kita bikin," kata Citra Kirana di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/8/2020) malam.

Memang saat itu, Citra Kirana mengaku tak mengumumkan bahwa anaknya memiliki Instagram. Namun banyak netizen yang mengikuti akun anaknya, sehingga membuat perempuan yang biasa disapa Ciki senang.

"Dan kita tuh nggak announce kalau kita punya IG anaknya ternyata tiba-tiba, orang pada tahu dan pada ngeh alhamdulillah sih sehari tuh followersnya udah banyak banget 150 ribu kita sih seneng-seneng aja berarti kan banyak yang sayang dan support," lanjutnya.

Lantas apakah nantinya sang anak akan bisa menerima endorse?

7 Momen Citra Kirana hamil sampai melahirkan anak pertama7 Momen Citra Kirana hamil sampai melahirkan anak pertama Foto: Citra Kirana, Rezky Aditya/ Instagram

"Nggak, masih merah haha," katanya.

Diakui Citra Kirana, dirinya sebenarnya takut saat membuat akun Instagram untuk sang buah hati. Ia takut nantinya foto anaknya disalahgunakan.

"Ya takut sih takut, cuma positif thinking aja lah," kata Citra Kirana.

Usai punya anak, Rezky Aditya sendiri kini dikatakan Citra Kirana lebih cepat bangun ketimbang sebelumnya.

"Cepet banget.. dia langsung bangun baru dibangunin," pungkas Citra Kirana lagi.

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8) siang. Bayi yang memiliki nama Keene Atharrazka Adhitya itu lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm. Citra Kirana melahirkan melalui proses operasi caesar.



Simak Video "Cuti Syuting, Citra Kirana Ingin Fokus Rawat Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)