Kisah Cinta Aktor dan Penari Striptease Beda Usia 41 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 20:18 WIB
Chris Quinten dan kekasihnya yang beda usia 41 tahun.
Chris Quinten dan Robyn. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang Coronation Street, Chris Quinten, kini jadi perbincangan banyak orang. Hal itu disebabkan karena kisah cintanya bersama sang tunangan Robyn Delabarre yang berbeda usia hingga 41 tahun.

Tak hanya usia saja, namun background keduanya pun ikut jadi sorotan. Robyn ternyata adalah seorang penari striptease di sebuah kelab malam yang ternyata sempat jadi tempat Chris mencari nafkah. Namun pada tahun 1989, ia meninggalkan kelab tersebut.

Hingga dalam sebuah acara, Chris pun dikenalkan dengan Robyn. Saat itu Robyn mengira jika sang aktor berbohong soal usianya dan tak menyangka jika Chris punya usia jauh dengan dirinya.

"Gadis-gadis lainnya menunjukkan fotonya padaku di media sosial," kenang Robyn sebelum bertemu Chris.

"Setelah mengetahui hal itu (usia sebenarnya), aku sedikit terkejut namun aku tak khawatir," tambahnya.

Keduanya pun menjalin hubungan rahasia. Bahkan kisah cinta itu tak pernah tercium oleh media, hingga akhirnya Chris melamar Robyn saat ia berulang tahun ke-21. Keduanya pun merayakan hal itu dengan berlibur bersama ke Yunani.

[Gambas:Instagram]



Chris pun mengaku jika saat pertama bertemu dengan Robyn, ia merasakan sesuatu yang tak pernah dirasakan selama hidupnya.

"Saat aku melihatnya itu seperti tersambar petir. Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya. Kau mungkin hanya merasakannya sekali, dua kali jika kau beruntung," ujar Chris pada Mirror.

"Ada aura darinya yang menarik ku dan fakta bahwa ia mencintaiku dengan tulus. Kami mulai bertemu untuk minum-minum sebelum dan setelah kerja," tambahnya.

Selain itu, Robyn juga menceritakan jika sang ayah sangat terkejut saat mengetahui putrinya berkencan dengan pria yang lebih tua darinya. Bahkan ia menyebut jika sang ibu sampai menangis saat mengetahui kabar tersebut.

"Ayahku yang paling terkejut. Aku tak mau memberitahukannya karena ia sangat protektif. Ibu ku menangis saat meneleponku dan menanyakan apa yang terjadi," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



"Aku mengatakan kepadanya jika aku tak bisa bersama orang yang memperlakukanku dengan buruk dan itu justru lebih buruk dibandingkan perbedaan usia yang jauh," tambahnya.

Kini kedua orang tuanya pun sudah memberikan restu pada keduanya untuk menikah. Namun nasib sial terjadi pada Chris dan Robyn. Baru-baru ini, Chris mengaku jika dirinya sudah bangkrut dan Robyn ternyata secara tak sengaja menjatuhkan cincin tunangan mereka seharga 3000 poundsterling ke dalam laut.

Sebelumnya Chris sempat menikah dan memiliki tiga anak dari tiga istri. Salah satu dari anaknya itu hanya terpaut usia tujuh tahun lebih muda dari Robyn.



Simak Video "Kim Woo-bin Bikin Akun Instagram Resmi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)