Kisah Percintaan Gadis dan Miliarder Beda Usia 46 Tahun di Marrying Millions

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 17:56 WIB
Erica Moser
Erica Moser dan Rick Sykes. Dok. instagram/erica35mm
Jakarta -

Acara Marrying Millions kini menjadi sorotan usai menceritakan kisah percintaan antara Erica Moser dan miliarder Rick Sykes. Hal itu disebabkan karena jarak usia antara keduanya yakni 46 tahun.

Hubungan mereka pun kerap mendapatkan kritik pedas dari para netizen. Beragam tudingan dilontarkan oleh mereka, khususnya kepada Erica yang baru berusia 23 tahun. Namun Erica menanggapi hal tersebut dengan santai.

"(Kritikan) itu tak mempengaruhi kami. Aku pikir kita hanya beruntung saja," tuturnya pada Fox.

Rick Sykes pun tertawa mendengar jawaban kekasihnya itu. Ia mengapresiasi beragam kritikan para netizen dan menyebut mereka kreatif.

"Kau tahu, aku menyukainya. Aku merasa itu sangatlah lucu. Aku menghargai orang-orang ini yang sangat kejam. Mereka sangat kreatif. Jadi itu merupakan hal yang lucu," ujar Sykes.

Gagal menyerang keduanya, netizen pun menyasar ke ayah Erica. Mereka merasa tak ada tanggung jawab dari sang ayah dan penasaran bagaimanakah pendapatnya saat melihat putrinya menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darinya itu.

Erica pun langsung membela sang ayah dari serangan para netizen itu. Ternyata ayahnya memang tak benar-benar setuju dengan hubungannya itu.

"Kalian tak bisa menyalahkan ayahku, karena tak bahagia ataupun tak mendukung sepenuhnya. Itu bukanlah mimpinya saat putri kecilnya itu berkencan dengan seseorang yang lebih tua darinya," ungkapnya.

Hingga saat ini pun sang ayah masih belum rela putrinya itu berkencan dengan sang miliarder. Apalagi sebentar lagi ia harus menyaksikan putrinya bermesraan dengan pria yang lebih tua darinya itu dan disaksikan seluruh orang di televisi.

"Ayahku sangat tegang dan ia sangat khawatir soal bagaimana ini (acara televisinya) akan mempengaruhi kehidupan sehari-harinya. Aku pun minta maaf karena aku seperti menariknya ke dalam ini, namun aku bersyukur ia masih menemaniku," tuturnya.

Rick Sykes adalah seorang pengusaha dan salah satu pemilik saham terbesar dari Dycom Industries yang menyediakan pelayanan untuk konstruksi, perawatan serta tenaga ahli dari instalasi telekomunikasi hingga listrik.

Pria berusia 69 tahun itu pun dilaporkan memiliki penghasilan sebesar 10 juta dollar atau senilai Rp 148 miliar per tahunnya. Sementara Erica adalah seorang YouTuber dan agen real estate yang kini mencoba peruntungannya di dunia entertainment.



Simak Video "Penambang Ini Jadi Miliarder Setelah Dapat Bongkahan Batu Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)