Kenal Pacar Bule dari Tinder, Salmafina Sunan Tak Cari Pria Pembimbing

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 19:40 WIB
salmafina dengan kekasih bulenya
Salmafina pacari bule usai kenal dari Tinder. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Selebgram Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian publik lantaran mempublikasikan hubungan asmaranya dengan seorang warga negara asal Amerika.

Salma kerap mengunggah foto kebersamaan dengan kekasih barunya itu di media sosial. Dalam hal ini, Salma enggan menceritakannya kepada awak media.

Salma menjelaskan hubungannya dengan kekasihnya itu belum dapat disebut akan ke jenjang yang lebih serius. Hal itu diungkapkan Salma saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

"(Hubungan) Aduh bingung, ya jalanin aja. Apa yah, bingung gitu jalanin aja. Kalau mau dibilang serius, ya serius yang ngapain. Serius yang arahnya ke mana kan belum tahu," tutur Salma.

Selain itu, Salmafina Sunan juga mengaku tak mencari laki-laki yang dapat membimbingnya kelak. Ia merasa hubungannya dengan kekasihnya saat ini saling memperbaiki diri satu sama lain.

"Kalau aku sekarang nggak usah bimbing-bimbingan. Sama-sama perbaiki diri aja deh. Biar nggak ada yang bimbing-bimbing gitu terus bossy-bossyan gitu kan malas banget," ungkapnya.

"Udah sama-sama mau jadi baik aja, nggak usah bimbing-bimbingan, itu nggak usah," lanjutnya.

Selain itu, kekasih Salmafina Sunan juga disebut warganet memiliki paras cukup dewasa. Salma pun turut menjelaskan perbandingan umur mereka yang terpaut 11 tahun.

"Nggak, cuma beda 11 tahun aja sih, dan dia juga kayaknya genetiknya muda-muda aja nggak yang gimana-gimana kok," lanjut Salma.

Dijelaskan Salmafina, perbedaan umur yang cukup jauh dengan kekasihnya bukan menjadi hal yang harus dipermasalahkan.

Salmafina Sunan merasa dirinya dan kekasihnya itu memiliki banyak kesamaan. Selain itu, Salma pun mengaku nyaman dan cocok ketika saling berkomunikasi dengan kekasih barunya itu.

"Kalau dari aku pribadi dia masih bisa masuk ke lingkungan temen-temen aku itu dia masih bisa dan mau. Terus aku juga ngobrolnya nyambung gitu karena interestnya sama sih gitu. Nyambung-nyambung aja sih. Tergantung sebenarnya ya, nyambung aja sih kalau menurut aku," tutup Salma.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)