Bikin Heboh, Salmafina Sunan Ngaku Tahu Tempat Tampil Seksi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 18:02 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina Sunan tahu tempat saat berpakaian seksi. (Foto: instagram @salmafinasunan)
Jakarta -

Baru-baru ini selebgram Salmafina Sunan tengah dibully lantaran kedapatan mengunggah foto dirinya tengah berlibur dengan pakaian seksi.

Dalam hal ini Salmafina yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020), memberikan tanggapannya atas cibiran warganet itu.

Dijelaskan Salmafina, saat itu ia tak menggunakan bikini. Ia menggunakan pakaian renang yang disebut sangat berbeda dari bikini.

"(Foto seksi) Loh yang mana ya? Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih sudah sesuaikan tempat di mana gitu," ujar Salma.

"Itu namanya ini ya, edukasi buat temen-temen. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu (yang ia gunakan) namanya swim suit itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya. Itu bukan bikini," tegas Salma.

Diakui Salmafina Sunan, saat itu ia menggunakan pakaian renang yang lebih tertutup ketimbang bikini. Hal ini pun kembali ia tegaskan.

"Pakainya swim suit, jadi bukan bikini. Itu beda banget. Bikini itu two piece. Jadi kalau menurut aku gimana ya reaksinya, ya mungkin tahu tempat ya," jelasnya.

Di samping itu, Salmafina Sunan merasa ada ketimpangan dalam unggahannya itu. Foto seksinya itu ramai diperbincangkan lantaran baru pertama kali ia lakukan.

Salmafina Sunan percaya jika sedari dulu ia melakukan hal tersebut, maka hal ini bukan lagi menjadi masalah yang besar bagi warganet.

"Mungkin aku juga nggak pernah posting seperti itu, terus sekarang lagi liburan posting jadi ramai. Coba kalau misalnya tiap hari atau sebulan sekali aku posting seperti itu juga kayaknya sudah nggak akan ramai gitu, biasa aja," tuturnya.

"Mungkin mereka baru ngelihat ya, tapi nggak juga sih, karena kalau misalnya lagi olahraga aja itu kan hampir sama bajunya seperti itu. Nah ya sudah deh biasalah," tutup Salma.



Simak Video "Respons Sunan Kalijaga soal Salmafina di-Bully Gegara Foto Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)