Margot Robbie Puji Pangeran Harry Sosok yang Menyenangkan

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 08:37 WIB
THE HAGUE, NETHERLANDS - MAY 09: Prince Harry, Duke of Sussex during the launch of the Invictus Games on May 9, 2019 in The Hague, Netherlands. (Photo by Patrick van Katwijk/Getty Images)
Pangeran Harry / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Los Angeles juga sampai ke telinga Margot Robbie. Sang aktris senang mengetahui kepindahan Pangeran Harry dan sang istri.

Margot Robbie mengatakan, dirinya ingin bisa bertemu langsung dengan Pangeran Harry di Los Angeles. Keduanya mengenal satu sama lain.

Margot Robbie pun punya kesan tersendiri pada sosok Pangeran Harry. Sebelumnya, ia sempat beberapa kali bertemu adik Pangeran William di beberapa acara yang digelar di Inggris.

"Setiap kali aku bertemu Harry di London di acara pesta. dia selalu menyenangkan," puji Margot Robbie dilansir dari majalah New!.

Bisa bertemu lagi di tempat yang sama seperti Margot Robbie kini menetap diyakini sang aktris akan sama menyenangkan.

"Akan sangat menyenangkan jika mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) berdua datang ke rumahku," sambung pemeran Harley Quinn tersebut.

Margot Robbie mengungkapkan dirinya punya garis hidup yang serupa dengan Pangeran Harry. Seperti Pangeran Harry, Margot Robbie juga warga baru di Los Angeles.

Demi mengembangkan karier aktingnya, Margot Robbie pindah dari negara asalnya, Australia dan menetap di Amerika Serikat tepatnya, Los Angeles.

Disinggung soal bagaimana Pangeran Harry memutuskan pindah ke LA dan keluar dari kerajaan Inggris ditanggapi oleh Margot Robbie. Menurutnya, butuh adaptasi untuk menemukan kenyamanan dan bisa terbiasa dengan tempat dan lingkungan baru.

"Beri mereka waktu, kupikir. Aku juga telah pindah negara dan hal itu bukan hal yang mudah. Tetapi pada waktunya, tempat baru akan menjadi rumah dan LA memiliki banyak hal untuk ditawarkan," ungkap Margot Robbie.

Sang aktris sudah punya rencana untuk bisa mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bertemu. Kira-kira apa rencananya?

"Kami belum punya kesempatan makan malam bersama, tapi aku akan mengundangnya, pasti," tukas Margot Robbie.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)