Cincin Tunangan Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Kaget

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 12:52 WIB
Aurel Hermansyah
Cincin tunangan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar hilang. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Cincin tunangan pemberian Atta Halilintar hilang dari jari Aurel Hermansyah. Padahal, cincin tersebut adalah cincin berlian yang harganya cukup mahal.

Cincin tersebut hilang saat Aurel Hermansyah pergi berlibur bersama keluarganya. Hal itu terlihat di dalam channel YouTube Aurelie Hermansyah.

Atta Halilintar pun kaget saat mengetahui hal tersebut. Sebab, ia sendiri bahkan belum mendapatkan kabar dari Aurel Hermansyah mengenai hilangnya cincin berlian berwarna ungu itu.

"Nggak tahu aku. Belum, belum cerita (Aurel Hermansyah)," kata Atta Halilintar saat ditemui usia menjadi bintang tamu Opera Van Java, di Studio 41 Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020) malam.

Atta Halilintar mengaku baru mendengar kabar tersebut dari awak media. Ia pun akan segera menanyakannya kepada Aurel Hermansyah.

"Aduh belum (liat YouTube nya jug). Aku tuh kadang-kadang bikin konten tapi nggak pernah nonton konten YouTube orang karena YouTube ku sendiri aja jarang nonton. hehe. (Nanti) Aku tanya dia langsung deh, bener. gimana sih, kok bisa hilang," tutur Atta Halilintar.

King Of YouTube Indonesia itu berharap semoga cincin tunangannya bersama Aurel Hermansyah itu bisa segera ditemukan. Karena cincin berlian itu adalah barang limited edition.

"Iya makanya, masa nggak ada kembarannya lagi. Bisa gitu ya, ilang. Semoga nggak ilang ya," tandas Atta Halilintar.

Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah mulai dekat. Jika tak ada halangan, pernikahan tersebut akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Ya belum tahu ya, kalo jadwal. Karena kan aku tuh maunya ngelaksanainnya pas pandeminya kelar gitu. Jadi orang tuaku juga udah bisa ke sini, orang tuaku ketemu dengan orang tuanya Aurel, bisa bencengkrama, bisa bincang-bincang. Kan seru gitu," ucap Atta Halilintar.

"Aku kalo nikahan nggak pake orang tua, nggak ada siapa-siapa, keluarga nggak ada kan kayak gimana gitu, kurang," pungkasnya.



Simak Video "Atta Halilintar Berencana Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)