Dibilang Deddy Corbuzier Dulu Jelek, Aurel: Semua Orang Pernah Ada di Masa Itu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 08:00 WIB
Pesta Ulang Tahun Aurel Hermansyah
Foto: Instagram
Jakarta -

Aurel Hermansyah menjadi tamu di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Baru mulai berbincang, ia sudah dikomentari soal perbandingan wajahnya zaman dahulu dengan saat ini.

Aurel Hermansyah mulanya disapa hangat oleh Deddy Corbuzier. Kemudian kecantikannya mempesona sang presenter.

Deddy Corbuzier seakan tak percaya dengan penampilan Aurel Hermansyah saat ini. Ia bahkan membandingkan fisik anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu saat masih kecil.

"Aurel... kamu cantik, giginya putih, wajahnya cantik. Lo cantik lho beneran lho. Lo kan dulu kecil jelek ha ha ha," ujar Deddy.

Dibilang dulu jelek, Aurel Hermansyah pun berkomentar. Ia menilai semua orang pernah mengalami hal yang sama sepertinya.

"Om, itu sekarang semua orang kayaknya pernah ada di masa itu," tutur Aurel.

"Di masa jelek ya?" sahut Deddy Corbuzier.

"Aku nggak bilang jelek ya, maksudnya masa-masa puber tuh ah," timpal Aurel lagi.

Kemudian Deddy Corbuzier meminta Aurel Hermansyah tak kecil hati saat dibilang dulu jelek. Sebab menurutnya, hal itu lebih baik ketimbang dulu cantik, tapi sekarang dinilai jelek.

"Iya tapi nggak apa-apa. Kalau ada orang bilang ih lo kan dulu jelek, itu nggak apa-apa. Dari pada orang bilang lo kan dulu cantik," ucap Deddy.

Mendengar ucapan Deddy Corbuzier mengenai hal tersebut, Aurel Hermansyah sempat berpikir sejenak. Ia merasa apa yang diucapkan Deddy ada benarnya juga.

"Iya ya benar," kata Aurel.

"Kalau bilang lo dulu cantik sekarang jelek. Lebih baik lo kan dulu jelek," sahut Deddy Corbuzier.

Setelah itu, Aurel Hermansyah mengucap syukur atas perkataan Deddy Corbuzier.

"Alhamdulillah," pungkas Aurel.

Aurel Hermansyah memang penampilannya saat dewasa begitu disorot tajam netizen. Perubahan wajah dan tubuh Aurel sangat mencolok.

Aurel Hermansyah menyebut sempat diet mati-matian untuk mendapatkan tubuh impiannya yang dulunya gendut. Ia melakukan hal itu usai tersakiti oleh seorang pria.

Soal wajah, Aurel Hermansyah mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Ia mendapatkannya lewat cara berdandan saja.

(mau/aay)