Aurel Hermansyah Manut Diminta Atta Halilintar Kurangi Pakaian Terbuka

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 16:20 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel kurangi pakaian terbuka. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Jakarta -

Kabar pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah semakin ramai diperbincangkan. Keduanya juga kerap mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial.

Terkait dengan rencana pernikahan mereka, Aurel sempat mendapat pertanyaan dari warganet terkait penampilannya, jika nanti sudah sah menjadi istri Atta.

Aurel mengaku ditanya akan berhijab atau tidak, jika sudah menjadi istri Atta. Lalu Aurel pun menjawab pertanyaan tersebut saat hadir di tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, dikutip detikcom, Minggu (23/8/2020).

"Waktu itu kita lagi bikin QnA, terus ada yang nanya, kalau nikah berhijab nggak? Gitu deh kalau nggak salah ya," ujar Aurel.

"Terus aku bilang insyaallah, mungkin kalau aku menikah ya aku berhijab," jelasnya lagi.

Terkait dengan penampilannya, Aurel Hermansyah mengaku tak pernah diatur oleh Atta Halilintar sebagai kekasihnya. Aurel merasa dirinya dibebaskan dalam hal berpakaian.

Hanya saja, Atta disebut sempat memberikan saran kepada Aurel mengenai cara berpakaian yang lebih baik. Aurel pun merasa tak masalah dengan hal itu karena dianggap benar.

"Nggak (Atta) dia nggak pernah nyuruh (berhijab). Dia nggak pernah nyuruh aku harus hijab, pakai baju yang tertutup atau apa, aku nggak pernah," jelas Aurel.

"Cuma dia memberikan saran yang lebih baik saja. Contoh, kayak misalnya aku pakai baju yang kebuka ya 'kayaknya kamu lebih bagus pakai baju yang tertutup deh' gitu. Setelah aku pikir ya bener juga ya," tutup Aurel.

Dalam perbincangan itu, Aurel Hermansyah juga menegaskan tak menjalani settingan dengan Atta Halilintar. Hubungan yang dijalani murni karena hati mereka masing-masing sudah merasakan jatuh cinta.

Aurel Hermansyah mengaku menyukai Atta Halilintar karena kepintarannya. Menurutnya, jarang ada pria yang bisa memikirkan segala hal untuk mendapatkan uang.



Simak Video "Soal Aurel Keguguran dan Permintaan Atta untuk Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)