Bek MU Tolong Nenek Korban Jambret, Aksinya Bak Jagoan di Film Hollywood

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 11:18 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 10:  Victor Lindelof of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on November 10, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Victor Lindelof tangkap jambret. Foto: Alex Livesey / Getty Images
Jakarta -

Victor Lindelof, pemain bertahan di klub sepak bola Manchester United, sedang menjadi perbincangan. Ia baru saja menolong seorang nenek dari aksi penjambretan.

Peristiwa tersebut terjadi di Vasteras, Swedia, pada Senin (24/8). Saat itu, seorang nenek berusia 90 tahun sedang berada di tepi jalan sambil menggendong tas.

Tiba-tiba seorang pelaku penjambretan datang dengan mengendarai sepeda. Ia merebut tas tersebut dari si nenek.

Melihat aksi itu, Victor Lindelof langsung mengejar pelaku penjambretan. Ia berhasil menangkapnya. Tidak cukup sampai di situ, ia juga mengamankan pelaku hingga polisi datang.

Atas insiden tersebut, polisi mengucapkan terima kasih kepada Victor Lindelof.

"Pihak kepolisian ingin mengucapkan terima kasih kepada saksi yang bisa dengan cepat bertindak," ucap juru bicara Kepolisian Vasteras, dikutip dari Sport Bible.

LEICESTER, ENGLAND - FEBRUARY 03: Victor Lindelof of Manchester United  during the Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on February 03, 2019 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)Victor Lindelof menangkap pelaku jambret. Foto: Catherine Ivill/Getty Images

Peristiwa tersebut kemudian juga sampai kabarnya ke dunia maya. Banyak yang membahas aksi heroik Victor Lindelof.

Netizen kemudian memuji aksi pemain dengan nomor punggung 2 itu. Sang bek tangguh tersebut bahkan disebut sebagai pahlawan di sebuah film aksi Hollywood.

"Terima kasih karena sudah menjadi pahlawan, kamu tidak cuma cocok di Manchester United tapi juga bergabung di Avengers," tulis seorang netizen.

"Saya tidak suka Manchester United tapi saya tahu kamu layak untuk diberikan penghargaan atas aksi heroik itu," timpal warganet lainnya.

Sayangnya, aksi tersebut berbanding terbalik dengan yang dilakukan rekan duetnya di lini belakang Manchester United, Harry Maguire. Pada pekan lalu, Maguire justru terlibat perkelahian di Yunani. Atas peristiwa itu, ia harus diamankan pihak berwajib karena sempat memukul petugas kepolisian.

Momen tersebut seakan semakin mencoreng Manchester United. Klub asal Inggris itu mengakhiri musim di peringkat ketiga. Paul Pogba dan kawan-kawan juga terdepak di semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.



Simak Video "Man United dan Barcelona Tertarik The New Paul Pogba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)