Ivan Gunawan 'Bantai' Deddy Corbuzier soal Bandingkan Perempuan dan Pria

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 09:55 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan 'bantai' Deddy Corbuzier. Foto: Ivan Gunawan. dok.pri
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, Ivan Gunawan menjadi trending topic di Twitter. Hal itu dikarenakan dirinya yang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Bukan hanya bicara seperti biasa, Ivan Gunawan menjadi trending topic lantaran dirinya dianggap bisa 'membantai' Deddy Corbuzier yang selama ini dianggap terlalu mengkotak-kotakan perempuan dan laki-laki.

Awalnya, Deddy Corbuzier menanyakan soal olahraga Ivan Gunawan. Ivan Gunawan mengatakan bokong termasuk menjadi yang paling dijaga lantaran dirinya rajin squat.

"Pantat gue bagus Ded karena gue squat," ujar Ivan Gunawan dalam Channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Nggak mungkin bagus. Eh maaf ya yang latihan kardio dan squat itu cewek ya. Cowok nggak ada yang kardio," ungkap Deddy Corbuzier.

"Ada emang kenapa? Lu tuh terlalu mengkotak-kotakan cewek cowok cewek cowok pusing hidup lo, repot lu," jawab Ivan Gunawan lagi.

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan langsung kembali memberikan serangan kepada Deddy Corbuzier soal dirinya yang kerap memakai eyeliner dan eyeshadow.

"Eh yang pakai eyeliner itu cewek loh, Ded, yang pakai eyeshadow itu cewek, mau ngomong apa lu?" ucap Ivan Gunawan yang membuat Deddy Corbuzier tertawa lebar dan salah tingkah.

"Mana ada bapak-bapak umur 44 tahun ke kantor pakai eyeshadow dan eyeliner. Kesel gue lama-lama, dia suka mancing-mancing begini nih," tukas Ivan Gunawan yang juga langsung disambut gelak tawa Deddy Corbuzier.

Hal itu pun banyak mendapatkan respons positif dari netizen yang menyaksikannya. Banyak yang berterima kasih pada Ivan Gunawan lantaran sudah menyuarakan tentang Deddy Corbuzier.

"Thank u ka Igun for standing up about Toxic Masculinity at Deddy's podcast," ungkap akun arl***.

"100% agree let's end toxic masculinity everyone," beber akun ivan***.



Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)