Round Up Sepekan

Julidnya Bu Tejo, Payudara Zara Diremas, hingga Pacar Settingan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 18:00 WIB
Zaki Pohan & Zara Adhisty
Foto: dok. Instagram Zaki Pohan
Jakarta -

Sepanjang pekan sederet berita mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari film pendek Tilik yang mencuri perhatian hingga artis buka-bukaan soal tren pacaran settingan.

Berikut 5 berita paling dicari sepanjang pekan ini di detikcom:

Video Remas Payudara Zara Adhisty dan Zaki Pohan

Zaki Pohan & Zara AdhistyZaki Pohan & Zara Adhisty Foto: dok. Instagram Zaki Pohan

Zara Adhisty ramai dibahas netizen akibat video Instagram Stories-nya yang viral. Entah sengaja atau tidak, Zara mengunggah video yang menampilkan adegan tidak pantas. Sang pacar, Zaki Pohan, tampak meremas payudara Zara di video itu.

Alhasil Zara dibully, meski banyak juga yang membela. Zara dan Zaki kompak menutup kolom komentar di Instagram mereka. Dalam sebuah wawancara singkat, Zara meminta agar dirinya dan keluarga diberi privasi.


Pacar Settingan di Kalangan Artis

Artis settinganArtis settingan Foto: internet

Sepekan ini isu seputar pacar settingan juga meramaikan dunia selebritas Indonesia. Berawal dari Kriss Hatta yang membongkar soal pacaran settingan di kalangan artis belum lama ini. Pengakuan beberapa selebritas lainnya pun kembali menjadi sorotan.

Mulai dari Dinar Candy yang mengaku mendapat bayaran ratusan juta rupiah untuk pacaran settingan. Hingga Andika 'babang tamvan' yang juga pernah mendapat 'rezeki' dari settingan.


Anton J-Rocks Diciduk Polisi karena Narkoba

Polisi: Drummer J-Rocks Simpan Ganja untuk Konsumsi SendiriPolisi: Drummer J-Rocks Simpan Ganja untuk Konsumsi Sendiri Foto: (Instagram Anton J-Rocks)

Personel grup band J-Rocks, Anton, diciduk polisi karena kepemilikan narkoba. Dalam kasus ini, Anton sudah dinyatakan sebagai tersangka. Tidak sendiri, Anton bersama tiga orang lainnya positif narkoba dan langsung ditahan.

Sang istri, Jihan, mengaku terkejut mendengar kabar suaminya adalah pengguna narkoba. Jihan menyebut sehari-hari Anton selama ini hanya bersamanya dan anak-anak. Maka dari itu, Jihan tak mengetahui keterlibatan Anton dengan barang-barang terlarang itu.


Kisah Perceraian Kedua Meggy Wulandari dengan Kiwil

Meggy WulandariMeggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah

Meggy Wulandari memilih untuk bercerai dari Kiwil dan ini bukan yang pertama kalinya. Meggy mengumumkan perceraiannya tepat pada HUT RI ke-75 di tanggal 17 Agustus 2020 lalu. Kelegaan dirasakan Meggy usai berpisah.

Meggy mengakui bahwa Kiwil sudah tidak pernah lagi menafkahi anak-anaknya. Paling tidak lima bulan terakhir.

"Sudah hampir lima bulan dia tidak menafkahi anak-anak kami," ujar Meggy kala itu.


Mulut Pedas Bu Tejo Viral, Pergibahan Duniawi

Film TilikFilm Tilik Foto: Dok. YouTube/Ravacana Films

Nama Bu Tejo kini jadi salah satu yang paling sering dibahas dan dibicarakan di media sosial. Bu Tejo adalah karakter fiktif dari sebuah film pendek besutan Ravacana Films berjudul Tilik yang beberapa hari terakhir menjadi viral karena kisahnya, juga karena Bu Tejo.

Dalam film Tilik, Bu Tejo dikisahkan sebagai sosok ibu-ibu bermulut pedas apalagi kalau sudah membicarakan sosok kembang desa bernama Dian. Dalam perjalanan cerita 32 menit di film Tilik, Bu Tejo banyak mengeluarkan kata-kata yang bikin penonton gemas.

(aay/mau)