Dirundung Anak di Bawah Umur, Aurel Hermansyah Akui Sudah Kebal

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 14:00 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah kebal dirundung. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Jakarta -

Belum lama ini Aurel Hermansyah tengah dirundung warganet melalui direct message (DM) Instagram. Diketahui, pelaku perundungan tersebut masih di bawah umur.

Aurel mengaku kerap dirundung pelaku lantaran dianggap centil kepada Atta Halilintar.

Pada isi DM yang tersebar ke publik, Aurel memang kerap dihujat dengan kata-kata kasar. Hal itu bahkan sempat membuat sang ibu, Ashanty, geram.

Terkait dengan hal itu, Aurel mengaku sudah kebal, jika dihujat orang. Ia bahkan merasa kerap dihujat sedari duduk di kursi sekolah dasar.

"Sebenarnya gini, aku kalau ditanya sudah kebal ya aku sudah kebal banget bullyan, karena aku dari SD sudah sering dibully. Dari masalah fisik, ya pokoknya paling sering fisiklah," ujar Aurel dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, dikutip detikcom, Minggu (23/8/2020).

Disebut Aurel Hermansyah, kejadian yang menimpanya ini memang tak wajar lantaran dilakukan oleh anak di bawah umur. Meski begitu, pihak keluarga dari pelaku sudah menghubungi keluarga Aurel mengenai hal ini.

"Kalau kemarin menurut ku itu kelewatanlah, karena itu anak kecil gitu. Tapi ternyata SMP deh kayaknya," jelas Aurel.

"Aku nggak ketemu secara langsung, cuma tahu fotonya. Terus kalau nggak salah kemarin Omnya sudah ada yang hubungin," lanjutnya.

Dalam hal ini, keluarga Aurel memang tak langsung melaporkan ke jalur hukum. Dijelaskan Aurel, dirinya dan keluarga ingin lebih dulu mengetahui identitas dari pelaku.

"Kemarin kita tuh baru ngetracking dia sih, tahu rumahnya dan segala macam. Tadinya baru mau ke polisi tapi bunda, 'sabar dulu deh'. Maksudnya tahu dulu ini siapa sih. Penasaran siapa sih. Maksud aku kalau ngatainnya secara fisik ya sudah deh gitu, tapi kalau sudah ngatain yang begitu-begitu tuh," papar Aurel.

Dalam kejadian ini, Atta Halilintar sebagai kekasih Aurel disebut juga geram. Keduanya kerap bertanya maksud dan tujuan dari perundungan itu.

"(Atta) Dia marah. Karena ada juga Instagram namanya 'Mantan Aurel Hermansyah', di situ parah juga dan Atta juga marah. Maksudnya lo mau bikin begini supaya apa, supaya kita notice kah atau apa?" tuturnya.

Setelah kejadian ini, sang pelaku pun disebut sudah tak lagi merundung. Dalam kasus ini, Aurel Hermansyah juga bermaksud untuk memberikan pengetahuan lebih jauh akibat perundungan.

"Sekarang sudah nggak ngatain. Ya semoga aku harap dengan adanya ini orang bersosial media ya berhati-hatilah," tutup Aurel.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)