Ashanty Masih Cari Pelaku Bully ke Aurel, Ternyata Sebelumnya Salah Orang

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 11:45 WIB
Aurel dan Ashanty
Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty murka karena Aurel Hermansyah mendapat penghinaan di media sosial. Hingga kini, ia masih mencari pelaku perundungan anak sambungnya tersebut.

Sebelumnya, Ashanty mengunggah foto seseorang yang masih di bawah umur. Foto itu ia blur bagian wajahnya.

Ternyata, foto tersebut bukan pelaku yang dicari Ashanty. Hal itu ia ungkapkan saat live di YouTube The Hermansyah A6, Jumat (7/8/2020) malam.

"Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya benar dia, tapi kok bukan dia. Bener masih dibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto," ujarnya.

Setelah itu, Ashanty dihubungi orang tua bocah yang fotonya diunggah. Ternyata, menurut istri Anang Hermansyah itu, pelaku sebenarnya cuma numpang identitas anak bernama Aisyah.

"IG yang aku posting bener, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu. Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda," kata Ashanty.

Meski begitu kesal, Ashanty masih belum mau menyelesaikan kasus ini ke ranah hukum. Sekali lagi ia mengingatkan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial," ujar Ashanty.

Sebelumnya, seorang netizen yang disebut Ashanty adalah bocah di bawah umur menghina Aurel Hermansyah. Ia menyebut anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu cari-cari perhatian ke Atta Halilintar.

Kebanyakan hinaan itu disampaikan bocah tersebut melalui direct message.

"Ihh ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan? Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. A****g p****k b**i," begitu salah satu pesan yang dituliskan untuk Aurel Hermansyah.

"Ya ganjen? Selamat ya (emoji tertawa sampai nangis). Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abg, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly," tulis bocah itu pada kesempatan yang lain.



Simak Video "Ashanty Konsultasi ke Polisi soal Aurel Dihujat Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)