Pacar Settingan

Aldi Taher Sebut Pacaran Settingan Haram

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 12:22 WIB
Perjuangan Aldi Taher Dalam Melawan Kanker.
Aldi Taher sebut pacaran settingan haram. (Foto: Perjuangan Aldi Taher Dalam Melawan Kanker. Anisa/detikHOT)
Jakarta -

Pacaran settingan antara artis saat ini tengah menjadi perhatian publik. Beberapa artis memang kerap mempublikasikan kedekatan mereka dengan maksud yang belum jelas.

Kedekatan beberapa artis itu pun kerap disebut hanya pura-pura demi sebuah konten dan uang yang dihasilkan.

Salah satu kabar kedekatan artis yang menjadi sorotan ialah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kedekatan mereka kian tersorot hingga Aldi Taher pun menyisipkan pesan untuk keduanya.

"Soal settingan pacaran di kalangan seleb ya menurut saya, pacaran itu haram. Ini menurut saya ya," ujar Aldi pada detikcom baru-baru ini.

"Lesti sama Rizky Billar ya mereka memang nggak bilang mereka pacaran ya, cuma kan dari gestur tubuh ya mereka memang saling menyukai," sambungnya.

Bagi Aldi Taher, jika kedekatan Lesti dengan Rizky hanya sebatas mencari popularitas saja, sangat disayangkan. Aldi bahkan menyuruh keduanya untuk menikah, jika memang serius dalam menjalin hubungan.

"Cuma kalau untuk dijadikan konsumsi publik gitu buat dijadikan naikin imej masing-masing ya sangat disayangkan, mendingan taaruf, nikah gitu," tutur Aldi.

"Kayak Rizky DA, langsung nikah sama istrinya," tambahnya.

Mengenai banyaknya artis muda yang melakukan pacaran settingan, Aldi pun mengaku prihatin.

Aldi Taher bahkan meminta agar artis-artis tersebut berhenti melakukan settingan, jika yang diincar hanya sebuah materi.

"Saya prihatin nih mengenai anak muda sekarang di kalangan selebriti yang suka setting-settingan, pacaran demi konten atau demi rating atau demi uang," ungkap Aldi.

"Jadi intinya sekarang kita beribadah sama Allah. Jadi yang settingan-settingan pacaran setop ya," sambungnya.

Aldi bukan hanya meminta kebiasaan ini dihentikan saja, ia tetap memberikan solusi terbaik yang dimilikinya.

Bagi Aldi Taher, lebih baik menjalin hubungan serius menuju jenjang pernikahan, jika sudah mantap. Hal ini dipercaya dapat mengurangi settingan artis dalam berpacaran.

"Mendingan kalau memang saling suka berdoa sama Allah, nikah. Insyaallah berjodoh sampai akhirat masuk surga ya," tuturnya.

"Sekali lagi saya prihatin dengan maraknya pacaran settingan demi konten atau demi program TV segala macam," tegas Aldi.



Simak Video "Awal Mula Aldi Taher Sindir Keras Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)