detikHot

celeb

Aldi Taher dan Salsabilih Gelar Akad Nikah September 2020

Sabtu, 11 Jul 2020 15:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Aldi Taher dan Salsabilih Foto: Aldi Taher dan Salsabilih (dok. Pribadi)
Jakarta -

Aldi Taher dan Salsabilih mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan itu pun sudah menggelar lamaran beberapa hari lalu di Palembang.

Rencana pernikahan Aldi Taher dan Salsabilih memang sudah diniatkan tahun ini juga. Hanya saja, karena pandemi Corona Aldi sempat ragu niatnya itu bisa terlaksana.

Setelah menggelar lamaran, Aldi Taher dan Salsabilih kembali merencanakan pernikahan yang akan digelar tahun ini juga.

"Insyaallah bulan sembilan akad nikahnya," ucap Aldi Taher kepada detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (11/7/2020).

Aldi Taher memboyong keluarganya ke Palembang untuk melamar Salsabilih. Aldi Taher merasa beruntung bisa melamar Salsabilih yang usianya 16 tahun lebih muda darinya.

"Alhamdulillah lamaran diterima orang tuanya. Saya duda 16 tahun lebih tua umurnya," ungkap Aldi.

Aldi Taher adalah duda kelahiran 25 Oktober 1983. Dalam perjalanan asmaranya, Aldi Taher sudah dua kali menikah.

Dia pun bersyukur keluarga Salsabilih menerimanya dengan baik. Aldi Taher mengatakan keluarga Salsabilih tidak banyak permintaan dan mau menerima dia apa adanya.

"Dan, alhamdulillah saya kan survivor kanker. Dia terima saya apa adanya. Insyaallah jodoh sampai surga," harap Aldi Taher.

Salsabilih kini berusia 21 tahun. Selain dikenal sebagai selebgram, Salsabilih juga rekan satu kantor Aldi Taher. Ditemui dalam kesempatan berbeda beberapa waktu lalu, Salsabilih mengutarakan alasannya mau menjadi kekasih dan menikah dengan duda beranak dua itu.

"Kalau di dekat Uda Aldi dibuat happy terus sih. Yang pasti kita tujuannya sama. Uda Aldy deketin Bili bukan untuk pacaran tapi buat nikah, ibadah," kata Salsabilih ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kini, niat baik Aldi Taher dan Salsabilih untuk menikah tinggal menunggu waktu. Aldi Taher memohon doa rencananya menikahi Salsabilih lancar meski masih berada dalam kondisi pandemi Corona.




Simak Video "Meski Idap Kanker, Aldi Taher Mantap Jadi Cagub Sumbar "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com