detikHot

celeb

Aldi Taher Resmi Lamar Salsabilih di Palembang

Sabtu, 11 Jul 2020 12:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Aldi Taher dan Salsabilih Foto: Aldi Taher dan Salsabilih (dok. Pribadi)
Jakarta -

Aldi Taher akhirnya resmi melamar sang kekasih, Salsabilih. Sempat terhalang karena pandemi Corona, Aldi Taher akhirnya bisa ke Palembang dan melamar Salsabilih.

Hal itu diungkapkan Aldi Taher kepada detikcom. Dia memperlihatkan fotonya bersama Salsabilih.

"Alhamdulillah iya (sudah lamaran) di Palembang kemarin. Alhamdulillah lamarannya diterima orang tuanya," ungkap Aldi Taher melalui pesan singkat, Sabtu (11/7/2020).

Aldi Taher terlihat menggunakan peci hitam dan baju batik bercorak kuning, merah, dan biru dongker. Salsabilih juga terlihat menggunakan tunik berwarna coklat kekuningan serta jilbab berwarna hitam.

Mantan suami Dewi Perssik itu memang niat menikahi Salsabilih tahun ini. Akan tetapi, rencana itu sempat membuatnya ragu karena kondisi Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Corona atau COVID-19.

"Doain lancar sampai hari H ya. Berjuang nikah di tengah pandemi," ucapnya.

Aldi Taher bersyukur kedatangannya bersama orang tua ke Palembang untuk bertemu keluarga Salsabilih disambut dengan baik. Orang tua Salsabilih pun diakui Aldi Taher tak banyak permintaan.

"Alhamdulillah, ayah dan ibunya Salsabilih nggak ada permintaan sulit apapun. Mereka mendoakan kita berdua," kata Aldi Taher.

"Saya kan survivor kanker, dia terima saya apa adanya. Insyaallah jodoh sampai surga," doa dan harap Aldi Taher.

Aldi Taher sebelumnya sudah dua kali menikah. Pada tahun 2008 dia menikah siri dengan Dewi Perssik. Berakhir dengan perpisahan, akhirnya Aldi Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada tahun 2014.

Lagi-lagi, pernikahan Aldi Taher harus berakhir dengan perceraian di tahun 2018. Dalam pernikahannya dengan Georgia Aisyah, Aldi Taher sudah dikarunia dua orang anak bernama Geraldine Nur Ardianyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah.

Salsabilih dan Georgia Aisyah pun sudah dipertemukan oleh Aldi Taher. Keduanya sempat terlihat merayakan ulang tahun anak Aldi Taher bersama-sama.




Simak Video "Meski Idap Kanker, Aldi Taher Mantap Jadi Cagub Sumbar "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com