detikHot

celeb

Begini Cara Aldi Taher Dekati Salsabilih hingga Akhirnya Mau Diajak Nikah

Sabtu, 18 Apr 2020 06:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Aldi Taher Foto: Aldi Taher dan Salsabilih (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Aldi Taher akan segera menikah. Ia ingin mempersunting wanita 21 tahun bernama Salsabilih.

Pria bernama asli Aldiansyah Taher itu pun menceritakan bagaimana awal muda kedekatannya dengan Salsabilih. Mereka bertemu di satu kantor yang sama tempatnya bekerja.

"Kebetulan kita satu kantor di Parfum Gue. Setahun yang lalu sudah ketemu, tapi belum ada sentruman. Tiga bulan belakangan aku lihat foto Bili di Instagram 'ini siapa ya? Mirip Munaroh'. Kan selain kita berdoa kepada Allah harus ikhtiar kalau nyari jodoh," ungkap Aldi Taher di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Akhirnya saya datang ke kantor, padahal memang saya ngajak meeting itu tim. Padahal niatnya mau kenalan sama dia, mau lebih dekat. Saya cari-cari ngumpet dia di dapur. Jadi begitu ketemu deg-degan. Nggak ngomong apa-apa. Akhirnya coba minta nomor WhatsApp-nya. Terus saya kontak, bismillah 'saya nyari istri, bukan nyari pacar' ya sudah dia bilang juga gitu 'saya juga nggak nyari pacar, saya nyari suami'," sambungnya.


Gayung bersambut, Aldi Taher dan Salsabilih mulai penjajakan. Beberapa bulan kemudian, mantan suami Dewi Perssik itu memantapkan dirinya untuk mempersunting Salsabilih.

"Dia lagi makan pecel lele, kita lagi makan. Saya bilang mau mempersunting. Dia lagi nganga 'mau nggak nikah sama aku' (dia kaget). Jadi itulah untuk ibadah jangan ditunda-tunda, jangan dipersulit karena nikah itu salah satu ibadah. Jadi kita lagi berjuang di tengah Corona untuk ibadah, insyaallah ya bismillah Allah lancarkan," tutur Aldi Taher.

"Minta doanya semua sama teman-teman semoga diberi kelancaran, dimudahkan. Semoga COVID-19 juga cepat selesai ya supaya semuanya bisa berjalan seperti biasa," timpal Bilih berharap.




Simak Video "Meski Idap Kanker, Aldi Taher Mantap Jadi Cagub Sumbar "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com