Muncul Wanita yang Ngaku Jadi Ibu Kandung Istri Rizki DA

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 12:44 WIB
Rizki DA
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Sedang berbahagia karena baru menikah, Rizki DA dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang mengaku sebagai ibunda dari istrinya, Nadya Mustika. Wanita tersebut mengaku bernama Ipah Saripah.

Kabar itu ramai diperbincangkan di media sosial. Ipah Saripah mengaku merasa dicampakkan oleh Nadya.

Dalam unggahannya yang sedang menjadi perhatian di sebuah akun gosip, Ipah Saripah menyinggung soal acara pernikahan Rizki dan Nadya. Menurutnya acara itu digelar secara diam-diam tanpa ia ketahui.

Ipah Saripah menuturkan dirinya tidak mendapatkan undangan pernikahan dari anaknya sendiri. Ia pun meminta Rizki DA dan Nadya lebih menghargainya.

"Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan tanpa nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu," tulis Ipah Saripah.

Ipah Saripah menyebut dirinya hanya bisa berdoa agar Nadya mau kembali menerimanya.

"Ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di di ipah Saripah," tambahnya.

Unggahan itu langsung direspons oleh banyak orang. Beberapa netizen meminta agar Nadya mengaku ibu kandungnya dan jangan melupakan begitu saja hanya karena sudah menjadi istri pedangdut ternama.

"Hahaha dasar nadya nadya pulang tu mak lo nyariin," tulis @shintatriaprilia.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Rizki DA dan Nadya mengenai hal tersebut.

Rizki DA mempersunting Nadya Mustika pada bulan Juli, tepatnya 17 Juli 2020. Pernikahan tersebut digelar dengan adat Sunda di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat.

Diungkapkan sang manajer, pernikahan tersebut tak mengundang banyak tamu. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi dan situasi pandemi COVID-19.

"(Menikah) iya, cuma emang terbatas sih karena COVID-19 nggak mau ngundang banyak orang, ya cuma keluarga aja sih," ujar Elsih saat dihubungi.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)