Rizki DA Jawab Tudingan Tikung Pacar Orang Sebelum Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 20:28 WIB
Rizki DA
Rizki DA dituduh nikung pacar orang Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rizki Syafaruddin baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Nadya Mustika. Pedangdut yang kerap disapa Rizki DA itu menikah dengan proses taaruf.

Selang beberapa hari pernikahan, Rizki DA diterpa isu tak sedap. Ia dituding telah menikung Nadya Mustika dari kekasihnya.

Hal itu diketahui dari sebuah video TikTok yang diunggah oleh pemilik akun @atepahmadfauzi27. Dalam video tersebut memperlihatkan kemesraan Nadya Mustika dengan seorang pria yang diduga pacaranya dulu dengan caption "Sebelum di tikung di sepertiga malam," tulisan di awal video dengan emoticon tersenyum.

Namun di detik video berikutnya terlihat menampilkan kemesraan Nadya Mustika setelah dipersunting Rizki DA. "Sesudah di tikung di sepertiga malam," caption beriikutnya dengan emoticon sedih.

Mengenai hal tersebut, Rizki DA akhirnya buka suara. Jebolan Dangdut Academy musim kedua itu menjawabnya dengan santai.

"Kalau Ikki sendiri kalau segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah makanya terjadi. Kalau tikung menikung Rizki nggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga nggak mau tahu masa lalu Ikki," ujar Rizki DA saat ditemui sebelum mengisi acara Okay Bos Trans 7, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

"Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja. Jadi kita sudah komitmen dan musyawarah sama-sama jadi ketika ada yang menghujat atau segala macam Nadya sudah siap," sambung Rizki DA.

Nadya Mustika pun membantah pria yang mesra dalam video TikTok viral itu adalah pacarnya. Menurut Nadya, pria tersebut baru menjadi teman dekat saja.

"Gini yah, sebenarnya saya belum pacaran, itu cuma dekat aja dan kita udah memusyawarahkan semua," jawab Nadya Mustika.

Menurut Rizki DA, ucapan netizen tak perlu diambil hati. Kini, ia meminta doa agar pernikahannya dengan Nadya Mustika bisa berjalan lancar hingga maut memisahkan.

"Kalau komentar netizen nggak usah ditanggapin lah, kan juga banyak yang memanfaatkan momen juga sebenarnya. Lagian kita nggak ada yang neko-neko karena kita melibatkan Allah dalam setiap urusan. Kita berdua juga saling terbuka juga," ungkap Rizki DA.

"Jadi buat teman-teman semua yang membully, dimohon udah lah. Karena kita baru memulai kehidupan juga, minta doa yang terbaik aja lah. Jangan ungkit masa lalu," pungkas Rizki DA.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)