Rizki DA Umbar Kemesraan Usai Nikahi Nadya Mustika

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 10:00 WIB
Rizki DA
Kebahagiaan Rizki DA usai resmi menikah / Foto: Instagram Arie Untung
Jakarta -

Pedangdut Rizki DA atau yang dikenal juga sebagai Rizki Ridho baru saja resmi menikah. Ia menikahi seorang perempuan bernama Nadya Mustika.

Kebahagiaan menyelimuti Rizki DA. Ia pun memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Nadya.

Rizki mem-posting kebersamaannya dengan Nadya di kamar usai menggelar acara pernikahan. Rizki dan Nadya pun tak saling lepas dan terus memeluk satu sama lain di kamar yang disiapkan untuk keduanya dengan nuansa pink dan hiasan balon-balon menggemaskan.

"Senang nggak surprise-nya?" tanya Rizki.

"Seneng, makasih," jawab Nadya yang tampak mengenakan kerudung hitam.

Rizki DA mempersunting Nadya Mustika pada Jumat (17/7/2020). Pernikahan tersebut digelar dengan adat Sunda di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat.

Diungkapkan sang manajer, pernikahan tersebut tak mengundang banyak tamu. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi dan situasi pandemi COVID-19.

"(Menikah) iya, cuma emang terbatas sih karena COVID-19 nggak mau ngundang banyak orang, ya cuma keluarga aja sih," ujar Elsih saat dihubungi.

Rizki DAKebahagiaan Rizki DA Foto: (dok. IG/ da2_rizki)

Sebelum menikah, Rizki DA menjalani proses taaruf dengan Nadya. Menikah dengan proses taaruf memang menjadi keinginan Rizki DA yang ia ungkapkan beberapa waktu lalu.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada, ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutur Rizki.

Selebihnya ia banyak melakukan doa kepada Sang Pencipta untuk mendapatkan keyakinan dengan perempuan yang ia pilih.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya, belum lama ini.



Simak Video "Lewat Taaruf, Rizki DA Resmi Melepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)