Rizki DA Resmi Menikah, Sebelumnya Lakukan Taaruf

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 14:07 WIB
Rizki DA
Rizki DA menikah setelah taaruf. Foto: Instagram Arie Untung
Jakarta -

Pedangdut Rizki DA resmi mempersunting seorang perempuan di Bandung. Pernikahan mereka digelar pagi ini, Jumat (17/7/2020).

Informasi itu didapatkan melalui unggahan foto di Instagram Arie Untung. Ia mengunggah foto Rizki dengan istrinya yang menggunakan kebaya putih sambil memperlihatkan cincin pada jari mereka.

Saat dikonfirmasi, pihak manager membenarkan pernikahan itu digelar hari ini. Undangan juga sudah dibatasi karena pengaruh pandemi COVID-19 saat ini.

"(Menikah) Iya, cuma emang terbatas sih karena COVID nggak mau ngundang banyak orang, ya cuma keluarga aja sih," ujar Elsih saat dihubungi.

"(Akad) Iya udah pagi ini jam sembilan," lanjutnya.

Pernikahan Rizki digelar sekaligus merayakan proses resepsinya. Semuanya digelar di Bandung.

Dijelaskan Elsih, tempat pernikahan Rizki dan istri juga bukan salah satu kediaman mereka. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah villa.

"Akad aja resepsinya juga di sini-sini aja keluarga aja," tutur Elsih.

"(Nikah) Di kayak villa gitu di jalan Cimaung di daerah Ciwidey gitu," lanjutnya.

Diketahui, Rizki memang sempat menjelaskan dirinya yang tengah menjalani taaruf dengan seorang perempuan. Saat itu ia juga menjelaskan rencana pernikahannya dalam waktu dekat.

" Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya, belum lama ini.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada, ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.

Kabar tersebut juga disambut bahagia oleh rekannya, Arie Untung. Ia mendoakan agar pernikahan itu selalu harmonis.

"Selamat ya adikku @da2_rizki123 taarufnya sukses. semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," ungkap Arie Untung.



Simak Video "Lewat Taaruf, Rizki DA Resmi Melepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)