detikHot

celeb

Seriusan Nggak Nih? Danang Lamar Dinar Candy Live di Televisi

Selasa, 05 Nov 2019 10:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. TransTV Official Foto: dok. TransTV Official
Jakarta - Baru saja ngaku galau dibohongin oknum polisi beristri, Dinar Candy langsung dilamar Danang. Seriusan nggak nih?

Danang menyatakan perhatiannya kepada Dinar Candy saat live 'Pagi Pagi Pasti Happy', Selasa (5/11/2019). Danang menyanyikan lagu 'Janji Suci' dan membuat Dinar Candy tersipu malu.

Menghampiri Dinar, Danang berlutut dan memberikan satu buket bunga. Mata Danang pun terlihat berkaca-kaca.



"Jadi pernah aku izin sama orang tua aku buat sayang sama seseorang, suka sama seseorang. Aku lima kali ditinggal menikah sama seorang wanita, itu yang harus aku jalani diusiaku yang sudah 28 tahun," cerita Danang di hadapan Dinar.

"Ibu aku juga sudah bilang, 'Kapan dong Ibu sudah mau punya cucu,.'. Keluarga juga setiap Lebaran sudah sering tanya buat hal ini, kapan nikah. Saatnya aku mau buka hati, menjajaki hubungan baru. Dia (Dinar) ini adalah wanita yang benar-benar effort membahagiakan kedua orang tuanya," pujinya sambil mengelus kepala Dinar.

Seriusan Nggak Nih? Danang Lamar Dinar Candy Live di TelevisiFoto: dok. TransTV Official


Danang pun mengeluarkan kotak merah berisi cincin. Mengucap bismillah, Danang mengutrarakan niatnya serius dan melamar Dinar.

"Bismillahirrahmannirrahim di luar sana banyak yang suka sama kamu, aku harus memberanikan diri untuk bilang cinta dan sayangnya. Mereka nggak ada yang sebesar cinta dan sayangnya aku sama kamu. Aku cuma berharap kamu berkenan pasang ini dijari manis kamu," ucap Danang.

Dinar Candy pun bingung menjawab Danang. Di satu sisi, ada orang tua yang belum memberikan restu kepada Dinar.



"Kan kemarin mungkin Dinar lagi jatuh cinta sama yang lain, mungkin Dinar salah. Tapi, Dinar jujur udah mulai suka sama Kak Danang karena suka WA Dinar. Kemarin Dinar lagi sedih Kak Danang langsung nenangin aku. Tapi jujur Kak Danang, Dinar senang Kak Danang udah ngungkapin perasaan Kak Danang," jawab Dinar.

Dinar nyatanya masih menggantung Danang. Dinar Candy masih mengatakan sang ayah belum setuju jika dia berhubungan dengan artis.


Simak Video "Eksklusif! Danang Pradana, dari Dangdut ke Dunia Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com