Seminggu Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Dekat dengan Duda

fbr - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 15:48 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari resmi bercerai dengan Kiwil sejak 10 Agustus 2020 lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong. Kini, ia sudah kembali dekat dengan pria lain.

Disebut Meggy Wulandari saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang duda. Sosok itu pun diakuinya lebih tua hingga delapan tahun dari usianya, sehingga pria itu dianggap lebih matang.

"Duda lebih tua, (usia), mungkin sekitar 6, 7, 8 tahun,(Lebih matang ya) Iya," kata Meggy Wulandari baru-baru ini.

Sementara itu disinggung dari kalangan pengusaha atau dari kalangan Ustadz. Meggy justru menyebut pria-pria yang mendekatinya baik semua, seperti kerap mengingatkannya dengan ibadah.

"Sepertinya mereka semua ini baik semua ya, silaturahim aja deh. Orangnya baik senua sih semua baik semua perhatian semua saling mengingatkan untuk kita solat ibadah kesehatan semuanya baik," ungkapnya.

Namun untuk saat ini Meggy akui belom dapat mengenalkan pria yang benar-benar klop dengannya. Meskipun banyak didekati pria-pria.

"Belum saatnya nanti kalau sudah saya tetapkan kemana baru. (ada beberapa pria yang mendekati) Iyaaa lah," katanya.

"Di sisi lain pria pria itu diakui Meggy hasilk perkenalan melalui perantara teman-temanya yang memaksa. Karena saat ini Meggy masih ada rasa tak percaya dengan laki-laki usai rumah tangganya retak dengan Kiwil.

"Saya nggak bisa kenalan sendiri, saya dikenalin, saya orang yang nggak bisa percaya sama laki laki, kan udah pernah gagal dua kali ya, saya nggak mau jatuh ke lubang yang sama. Jadi semua atas dasar dikenalin, dan itu bukan saya minta," akuinya.

"Artinya sahabat sahabat saya agak sedikit memaksa, 'ayo dong ayo dong aku kan mau ketemu kamu sekalian dong cepetan', jadi karena kayak gitu ya kita juga malas, akhirnya kita satu sama lain nyoba (ketemu)," lanjutnya.

Makin dalam perbincangan itu, Meggy pun mengungkapan, lelaki yang tengah dekat dengannya. Namun untuk saat ini Meggy Wulandari akui sebagai sahabatnya, meski awalnya dia tak ingin mengenal pria tersebut.

"Sebenernya Gue malas tahu, nggak mau dulu, aku mau perbaiki diri dulu, tapi, tidak ada satupun yang bisa terjadi kalau bukan kehendak Allah, males banget, tapi, apa ya, Tiba tiba ya aku jalan, ketemunya udah malas banget, sama ternyata orangnya juga malas, satu sama lain kita juga tahu sendiri, gue juga malas," imbuhnya.

"Jadi ya lucu, ya kita bersahabat, jadi aku anggap dia abang dia anggap aku Adik, udah gitu dan itu mengalir aja gitu, ngobrol, ngingatin, ngomongin soal kerjaan, ngomongin soal anak, ngomongin soal apa aja, makanan, ibadah, saling mengingatkan, apa aja, malah kadang kadang pembicaraan kita juga larinya ke dakwah," pungkasnya.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)