Meggy Wulandari Didekati Banyak Pria, Ogah Dipoligami Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 10:47 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari resmi bercerai dari sebelumnya menjadi istri kedua Kiwil. Kini, ia sudah membuka hatinya untuk orang lain.

Bukan cuma membuka, Meggy Wulandari menyebut hatinya bahkan sudah diisi oleh seseorang. Hal itu bisa terjadi karena setelah bercerai dirinya didekati banyak pria lain.

"Kan udah berlalu ya, karena saya juga udah mengisi hati saya untuk orang lain. Sudah (ada pengganti Kiwil)," kata Meggy baru-baru ini.

Namun disinggung siap menikah lagi, Meggy mengaku dirinya masih berpikir untuk kembali membangun bahtera rumah tangga.

"Nggak tahu, aku tidak trauma, cuma lebih berhati-hati, karena mereka berpikir orang-orang yang dekat dengan saya saat ini bukan satu orang tapi beberapa orang," kata Meggy Wulandari.

"Mereka yang nggak kenal siapa aku, dia bilang artis itu glamor lah, apalah. Aku jauh dari kata-kata itu semua. Aku bukan perempuan glamor, aku bukan sosialita, aku bukan perempuan yang dari arisan satu ke arisan lain, beda banget semuanya beda banget," bebernya.

Sayangnya, Meggy Wulandari belum mau mengenalkan siapa sosok pengganti Kiwil di hatinya. Ia menyebut proses pendekatannya melalui cara agama.

"Karena masih memilih yah. (Taaruf) Masih mengenal masih mengenal," katanya.

Bagi Meggy yang terpenting memilih lekaki yang tak beristri. Sehingga dia tak ingin pria yang berpoligami seperti sebelumnya.

"Yang pasti nggak punya istri. Sekarang sih bersahabat aja ya, maksudnya saling kenal satu sama lain," katanya.

Memiliki pasangan yang tak memiliki istri lain datang dari permintaan anaknya. Bahkan anak perempuanya sudah meminta Meggy Wulandari agar kembali menikah.

"Meisya ngomong, 'mamah jangan menikah dengan papa yang punya mamah lain', namanya anak anak bahasanya ya, intinya si Meisya ngomong, mamah jangan menikah sama yang beristri gitu lo, intinya gitu, 'terus aku pengen punya papa papa aku sendiri', dia ngomong kayak gitu. Anak-anak support malah Meisya pengin suruh cepet cepet mamanya nikah," bebernya.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)