Wawancara Eksklusif

Putra Siregar Ungkap Suka Duka Kerja Sama dengan Artis hingga YouTuber

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 08:00 WIB
Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya
Putra Siregar ungkap suka duka kerja sama dengan artis. (Foto: Instagram @putrasiregarr17)
Jakarta -

Putra Siregar terkenal dengan pergaulannya dengan para artis dan YouTuber. Keseharian dia kerap kali terlihat bermain dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Rizky Billar, sampai Keanu Agl.

Memang dalam menjalankan usaha ponsel yang dimilikinya, Putra Siregar juga menggaet para artis, YouTuber, hingga influencer.

Rupanya bersahabat dengan banyak artis memiliki banyak suka duka. Hal itu diungkapkan Putra Siregar saat detikcom berkunjung ke gerai miliknya baru-baru ini.

Dimulai dari sukanya, Putra Siregar menyebut banyak teman-temannya yang memiliki hati yang istimewa seperti dermawan. Meskipun mereka telah sukses dan terkenal.

"Suka dukanya ya. Kalau sukanya aku banyak banget, aku bisa belajar dari mereka, karena rata-rata public figure atau orang terkenal, orang sukses, kalau nggak sukses, nggak terkenal mereka. Mereka punya sifat yang istimewa, banyak sekali orang sukses yang istimewa. Istimewa itu baik, maksudnya nggak disiarkan dipublish kebaikannya," ujar Putra Siregar.

"Terus aku mendefinisikan sukses itu apabila segenggam ininya (tangannya) baik hati. Banyak sih sukanya, banyak banget," lanjutnya.

Sementara itu tak cuma suka, Putra Siregar juga membagikan dukanya saat berteman dengan para artis. Yaitu saat tahu temannya saling berkonflik.

"Dukanya yaitu ketika teman sama teman saya, contohnya mereka public figure sama-sama masih temen saya, tapi mereka berantem, terus saya harus memilih posisi saya di mana gitu, " kata Putra Siregar.

Putra Siregar pun mengaku tak menjadi muka dua di antara sahabatnya yang saling bertengkar. Terlebih lagi harus pisah silaturahmi, hal itu pun menjadi keresahannya tersendiri.

"Saya kan nggak mau muka dua juga atau salah langkah juga. Itu bener-bener dukanya kayak gitu. Kita tahu sama-sama temen kita, (mereka) harus pisah harus gimana," katanya.

Bukan itu saja, jika temannya berseteru, Putra Siregar juga takut relasinya hilang. Diketahui Putra Siregar banyak rekan-rekannya yang berkubu-kubu.

"Bukan itu, kita jadi kayak ada pembatasan, tapi kalau kitanya nggak ada kubu-kubuan tahu sendiri kan public figure ada kubu-kubuan, ada kaum kaumnya, kaum yang ini kaum yang ini gitu," imbuhnya.

Sehingga Putra Siregar mengaku berusaha merangkul sekali para sahabatnya. Meski diakuinya belum sempurna.

"Berusaha merangkul, tapi belom sempurna ya, tapi terkadang kita manusia ya, lidah tak bertulang kadang ada yang kepeleset banyak istighfarlah. Tapi tetap salut berusaha memperbaiki diri. Seperti yang saya bilang ketika mengenal seseorang saya memberikan manfaat ke dia. Kalau saling memberikan manfaat itu lebih berkah," pungkasnya.

(fbr/mau)