Baru Dilamar, Selebgram Winny Putri Lubis Dituding Tikung Suami Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 09:52 WIB
Winny Putri Lubis
Winny Putri Lubis dikabarkan baru saja dilamar kekasihnya / Foto: (Instagram WinnyPutriLubis)
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari selebgram Winny Putri Lubis. Kemarin ia baru saja dilamar oleh seorang dokter bernama Dony.

Winny Putri Lubis memperlihatkan video pertunangannya di Instagram Stories. Ia tampak cantik dengan busana yang digunakan.

Selain itu, Winny Putri Lubis juga banyak mendapat seserahan dari Dony. Dari tas, pakaian, sampai kosmetik terlihat mewah di dekorasi lamaran Winny.

Yang menarik, ada uang pecahan Rp 100 ribu begitu banyak terpampang saat pertunangan Winny Putri Lubis dengan Dony. Ibunda Winny lalu memberikan uang tersebut ke banyak orang yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah acara selesai, Winny Putri Lubis tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia sampai lelah harus melayani banyak foto.

"Lelah banget guys baru saja selesai, baru saja ada waktu untuk duduk sambil rebahan. Dari tadi tuh berdiri terus foto-foto," ujar Winny dalam videonya di media sosial.

Usai lamaran, Winny Putri Lubis langsung jalan-jalan dengan calon suaminya. Mereka menuju ke sebuah restoran. Di situ, Winny dan Dony langsung mengumbar keromantisan dengan saling suap-suapan.

"Sayang, sayang. Lagi mau jalan-jalan dulu guys with mom," tutur Winny.

Baru saja memberikan kabar bahagia telah dilamar dr Dony, Winny Putri Lubis langsung ditimpa fitnah. Ia dituding netizen yang tidak benar terkait hubungannya dengan Dony.

Sekadar diketahui dr Dony ternyata mantan suami selebgram Cece Mylisa, yang pada Februari 2020 meninggal dunia. Dari situ, Winny Putri Lubis dibilang warganet menikung laki orang.

"Pacaran dari 2012? Dan si almh cece baru2 ini meninggalnya jadi jadi gimana?" komen akun @jakkaas.

"Katanya udah pacaran udah dari 2012 padahal cece baru meninggalnya kemarin," sahut @inggriym.

Winny Putri Lubis lalu memberikan klarifikasi. Ia menegaskan berpacaran dengan dr Dony baru-baru ini saja dan pada 2012 itu dirinya menjalin hubungan dengan pria lain.

"Hati2 kalo ngomong ya Jaka. Jelas2 aku post kalo punya pacar baru, itu baru 3 bulan terakhir ini. Yang dari 2012 - awal 2020 itu dengan mantan aku. Gak usah capek2 DMin akun gosip suruh nge up & blg pacaran dari 2012," kata Winny.

Winny Putri Lubis juga membantah keras telah menikung suami orang. Ia kemudian menjelaskan lagi soal pertemuan dengan mantan istri dr Dony.

"Nah ini buat meluruskan berita yg simpang siur ya. Saya sm almh awalnya gak kenal sama sekali akhirnya pas di airport KNO sama Kak Nacan, almh panggil saya dan ajak kenalan trus blg mau endorse produk, langsunglah saya blg ke admin aja. Dan itu ketemunya subuh2, first flight, sblm itu saya belum kenal sama sekali siapa almh krna saat itu almh blm viral soal kasus ikan asin, krna almh minta di folback barulah kami jadi berteman di socmed, dan itulah pertemuan kami utk pertama & terakhir x nya dgn almh. Dan almh jg bukan stay di Medan, tapi di Singkawang. Jauh banget ya, gaada nyambungnya utk tikung menikung," ujar Winny.



Simak Video "Awkarin Tak Terima Dituding Minta Gratisan Saat Makan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)