Liburan di Resor Terbaik Dunia, Rachel Vennya: Jangan Bercita-cita Jadi Temanku

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 09:37 WIB
Rachel Vennya liburan di Nihi Sumba
Rachel Vennya liburan di Nihi Sumba. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Nihi Sumba dan Rachel Vennya menjadi trending. Banyak yang menanyakan soal liburan Rachel Vennya saat ini di resor terbaik dunia. Sebab, harga permalam resor tersebut memang sangat fantastis.

Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya memang mengajak teman-temannya untuk liburan. Orang-orang yang diajaknya kali ini memang sangat dekat dengan Rachel Vennya.

Sang selebgram mengutarakan jangan ada yang iri dengan apa yang dilakukan dengan teman-temannya itu. Sebab, Rachel adalah salah satu orang yang sangat selektif dalam memilih teman.

Teman-teman yang diajak Rachel Vennya liburan di Nihi Sumba adalah orang yang selalu menemani Rachel dalam keadaan susah maupun senang.

"One of my fav Tweet about me, menyempatkan baca sebelum subuhan. Biasanya nggak mau baca komen tentang diri aku selain di platform aku sendiri. Karena ya males ajah baca komen orang aiueo tentang aku yang nggak penting," buka Rachel Vennya dalam Instagram miliknya.

"Tapi ternyata kali ini lucu dan mengharukan. Fyi, temenan sama aku nggak easy, bagi aku itu hard to love hahaha walaupun kata mereka aku easy to love, tapi aku nggak percaya aja dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain dah pada kabur deh," sambung Rachel Vennya dalam Instagramnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya juga mengutarakan agar jangan banyak orang yang bermimpi untuk bisa berteman dengannya. Karena tidak mudah untuk menjadi teman Rachel Vennya.

"Jadi, jangan bercita-cita jadi temenku ya. Cita-cita aja bisa ke sini karena dulu bisa ke sini itu cuma candaan tengah malam aja sama Niko kok. Siapa yang tahu? Aku suka merasa nggak pantas dijadikan inspirasi," ucap Rachel Vennya.



Simak Video "Ayah Kandung Rachel Vennya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)