Rachel Vennya Trending, Menginap di Resor Terbaik Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 11:03 WIB
Rachel VENNYA liburan di resor terbaik dunia
Rachle Vennya jadi trending saat nginap di resor terbaik dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Rachel Vennya tiba-tiba menjadi perbincangan dan trending di Twitter. Hal itu karena Rachel yang terlihat tengah menginap dengan teman dan keluarganya di salah satu resor terbaik dunia.

Bukan di luar negeri, resor tersebut ada di Sumba. Nihiwatu Sumba adalah nama Resor terbaik sedunia itu. Di sana Rachel Vennya dan teman juga keluarganya menghabiskan waktu bersama.

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250juta," tulis akun mama***.

"Rachel Vennya nginep di harga berapa coba? (bucketlistbangetsemangatkerja)" tulis akun itu lagi.



Unggahan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netter yang melihatnya.

"Solawat Nabi everytime i watched Rachel Vennya insta story," ungkap akun bey***.

[Gambas:Instagram]



"work hard until u become rachel vennya," samber akun bet***.

"Kinda want to have Rachel Vennya's spirit. Not to be exactly like her, but to work harder for all my dreams," tutur akun quar***.

Dalam Twitter yang tengah ramai diperbincangkan, salah satu akun sempat menyertakan beberapa hal tentang resor tersebut.

"Indonesia emang sekeren dan seindah itu ya, hotel terbaik di dunia aja ada di Indonesia. Namanya Nihi Sumba terletak di daerah Desa Hobawawi , Wanukaka. Kerennya lagi, sebagian keuntungannya disumbangkan untuk ke Yayasan Sumba (Sumba Foundation) yang dipelopori oleh pendiri," ucap akun mam***.

"Nihiwatu, Claude Graves dan Sean Downs pada 2001. Di Nihiwatu, 90 persen pekerjanya adalah warga lokal Sumba. Mempunyai 3 villa rumah pohon, dan 33 akomodasi dengan kolam renang. Disini ada private beach untuk surf yang sepi dan tenang namanya Occys Left," jelas akun itu lagi.



Simak Video "Rachel Vennya Buka Suara soal Keputusan Lepas Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)