Ayah Rachel Vennya Meninggal Dunia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 09:38 WIB
Rachel Vennya
Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Kabar duka datang dari selebgram Rachel Vennya. Ia mengabarkan ayah kandungnya, Leo Andrea, meninggal dunia.

Hal itu diketahui melalui unggahan Rachel Vennya di Instagramnya.

"See you when i see you, paps," tulis Rachel Vennya dilihat detikcom pada Senin (10/8/2020).

Dalam unggahan itu, Rachel memajang foto sang ayah dengan dirinya yang masih balita. Momen itu diambil ketika Rachel Vennya berulang tahun, ditemani sang ayah saat meniup kue ulang tahun.

Yang membuat Rachel Vennya semakin terpukul adalah karena saat ini ia sedang dalam perjalanan liburan bersama keluarganya ke Nusa Tenggara Timur.

Meski Rachel Vennyaterlihat bersedih, namun istri Okin tersebut berusaha tegar. Hal itu diungkapkan oleh Rachel di Instagram Storiesnya yang juga memajang beberapa foto bersama ayahnya.

Bahkan dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendoakan ayahnya juga menguatkan dirinya. Juga tak lupa dia mengamini banyaknya doa untuk mendiang ayahnya.

"Terima kasih banyak atas ucapannya, semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya, Aamiin Yaa Rabb..Al-Fatihah," tulisnya.

Sementarqa itu doa dan dukungan untuk menguatkan Rachel Vennya datang dari rekan sesama artis. Mulai dari Gritte Agatha hingga Keanu AGL.

"turut berduka cita kaa," tulis Gritte Agatha.

"Innalillahi wainalillahi rojiun," tulis Keanu AGL.

"Innalillahi wainalillahi rojiun. Turut berduka cita," tulis Surya Sahetapy.

Di sisi lain selama hidupanya, sejak kecil Rachel sudah berpisah dengan ayahnya. Sejak usia tiga tahun, Rachel diketahui tinggal bersama ibunya ,Viens Tasman.

Meski tak hidup bersama ayahnya, Rachel tetap berhubungan baik. Belum lama ini Rachel juga sempat berseteru dengan sang ayah kandungnya yang diduga terlibat kasus penipuan dengan mencatut nama Rachel Vennya.



Simak Video "Ayah Kandung Rachel Vennya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)