Rachel Vennya Ditanya Biaya Liburan di Resor Terbaik Dunia, Ini Jawabannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 11:56 WIB
rachel vennya
Rachel Vennya jawab biaya liburan di resor terbaik dunia. Foto: instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya kaget dan tidak menyangka bisa menjadi trending di Twitter hari ini. Hal itu dikarenakan liburannya di resor terbaik di dunia.

Resor dengan pemandangan dan juga kamar yang mumpuni itu dibanderol dengan harga yang tak main-main. Disebutkan dalam salah satu akun di Twitter, resor tersebut diketahui memiliki harga Rp 15 juta sampai Rp 250 juta per malamnya.

Mengenai hal itu, Rachel Vennya ditanya soal bayaran liburannya kali ini dengan mengajak teman-temannya. Ada salah satu komentar netizen yang dijawab Rachel Vennya.

"Kalau jalan2 dan makan2 happy2 gini yang bayar si Rachel apa gimana ya? Penasaran karena Rachel dan teman2nya selalu party mau di rumah apa di luar gitu," tanya salah satu netizen.

"Kenapa emang, kamu mau bayarin?" jawab Rachel Vennya dalam kolom komentar tersebut.

Rachel Vennya sadar menjadi trending topic di Twitter. Rachel sendiri mengaku panik saat tahu pertama kali menjadi trending topic.

"Ok guys, since i don't have any Twitter, why in the world i become tt? #panik," tulis Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Rachel Vennya tidak merinci soal biaya menginap di Nihiwatu Sumba itu. Tapi Rachel Vennya menjelaskan soal kamar apa saja yang dipesan, bagaimana ia bisa sampai ke sana.

"Apa anak2 ikut di rapid test juga? iya. Harus yang ngambil dari hidung? nggak bisa jadi pakai darah, tapi akurasinya rendah, lebih baik dewasa di swab, anak2 pakai darah (dua duanya namanya rapid) bisa rapid di bandara juga. Berlaku sampai 14 hari dan ketika kita pulang kita rapid lagi untuk memastikan," ungkap Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Lantas bagaimana dengan kamar yang dipesan Rachel Vennya dan teman-temannya untuk bermalam di sana?

"Aku booking villa yang 5 kamar (Haweri) dan 2 villa Marangga Honeymoon. Sudah include semuanya dari makan sampai watersports," jelas Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Ayah Kandung Rachel Vennya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)