Cerita Rizky Febian Salah Tingkah Duet dengan Anya Geraldine

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 20:03 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian salah tingkah saat bareng Anya Geraldine. (Foto: Rizky Febian/YouTube)
Jakarta -

Penantian panjang Rizky Febian akhirnya terwujud. Setelah sekian lama, selebgram Anya Geraldine akhirnya mau meniadi model video klipnya.

"Penantian yang luar biasa," ungkap Rizky Febian dengan wajah bahagia, usai mengisi acara di Okay Bos di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Keinginannya itu terwujud usai Rizky Febian blak-blakan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Anak sulung dari komedian Sule itu mengaku sangat nge-fans dengan Anya Geraldine.

"Kan sudah lihat di podcast Om Deddy, ya seperti itu," sambung Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku sudah lama kenal dengan Anya Geraldine. Namun usahanya untuk mengajak duet wanita 24 tahun itu cukup butuh perjuangan.

"Jadi karena kenal sudah lama juga kan, akhirnya Iki coba terus saja. DM, komentar di IG, kita juga sudah beberapa kali live Instagram. Jadi aku cobalah untuk ngobrol-ngobrol mau nggak proyekan," kata Rizky Febian.

Beberapa kali Rizky Febian tidak mendapatkan jadwal yang pas. Hingga akhirnya, Anya Geraldine pun bisa menjadi model di video klip single terbarunya yang berjudul Cuek.

"Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat. Tapi akhirnya untuk proyekan ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang," ujar Rizky Febian.

Anya GeraldineAnya Geraldine bikin Rizky Febian salah tingkah. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Saat syuting, Rizky Febian mengaku salah tingkah. Ia bingung ketika awal bertemu dengan Anya Geraldine harus bersikap apa.

"Deg-degan, nervous-lah, bingung mau ngapain juga. Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana. Salting saking grogi dan mengidolakan," tutur Rizky Febian.

Tapi lambat laun perasaan itu bisa cair seiring berjalannya waktu. Rizky Febian pun bersyukur atas hal tersebut.

"Karena saya pengagum dia, pasti berbagai cara gimana pun (dilakuin) biar bisa ketemu sama seseorang itu. Iya nggak sih? Terlepas di luar dan di belakang sana terjadi apa pun itu. Ya kalau gue yang terpenting adalah berusaha untuk mengejar cita-cita. Pengagum jauh saja sudah, gitu," pungkas Rizky Febian.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)