Sule Restui Rizky Febian Ngefans Anya Geraldine

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 14:36 WIB
Rizky Febian
Foto: Rizky Febian (YouTube)
Jakarta -

Belum lama ini artis Rizky Febian atau yang akrab disapa Iki mengaku sangat mengagumi sosok selebgram, Anya Geraldine. Rizky juga sudah membuat video klip terbarunya dengan Anya.

Kabar terkait kekaguman Rizky pada Anya pun sempat marak menjadi perbincangan publik lantaran sang selebgram memang memiliki paras yang cantik. Hal ini rupanya turut dilirik oleh Sule, ayah Rizky.

Sule yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, mengaku mewajarkan anaknya mengagumi Anya. Ia memberikan tanggapan sambil bergurau.

"(Rizky ngefans Anya) Ya wajarlah," sahut Sule.

"Jangankan Iki, saya juga ngefans sama Anya. Emang kenapa? Anya cantik, apa masalahnya dengan Anya? Nggak ada yang salah," lanjut Sule sambil bergurau.

Selain itu, Sule pun mengaku mengetahui awal mula niat Rizky mengajak Anya untuk jadi model video klipnya. Salah satu komedian Tanah Air itu mengaku selalu mengetahui apapun yang ingin dilakukan anak-anaknya di dunia seni.

"(Anya jadi model video klip) Oh saya tahu, pokoknya apa yang anak saya lakukan, saya tahu," sahut Sule lagi.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Selain itu, Sule selalu bersyukur anak-anaknya dapat mengikuti jalurnya di dunia seni. Baginya kemampuan dari anak-anaknya itu memang dimanfaatkan dengan baik.

"Itu ungkapan syukur sama yang Maha Kuasa karena saya sudah diberikan darah seni. Nah otomatis anak saya ada darah dari saya. Kalau tidak dimanfaatkan kan sayang. Kalau dipaksakan anak jadi dokter, polisi, pejabat, yah nggak mampu lah. Saya dari keturunan saya juga begini," papar Sule.

"Yah itu tergantung anaknya, nggak saya paksa kayak Iki dan Putri. Dan anak nomor tiga empat juga nggak dipaksa. Mereka mau vlog ya nggak apa-apa, kita bikin aja bareng-bareng," tutupnya.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)