Naik-Turun Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine dalam Cuek

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 17:00 WIB
Rizky Febian
Foto: Rizky Febian
Jakarta -

Rizky Febian dan Anya Geraldine menjadi sepasang kekasih. Tapi Anya kerap mempertanyakan kesungguhan cinta Iki yang tengah disibukkan oleh kariernya.

Di tengah-tengah kesibukan Anya Geraldine bekerja di galeri seni, Rizky Febian mencoba membuatkan lagu cinta untuk Anya.

Hal itu tertuang dalam video klip dari lagu terbaru Rizky Febian yang berjudul cuek. Lagu itu merupakan salah satu lagu dari proyek musik Garis Cinta.

Video klip yang menampilkan kisah cinta Rizky Febian dan Anya Geraldine itu disutradarai oleh Risky Jusuf.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Cuek merupakan lagu yang ditulis Rizky Febian saat menjalani karantina selama tiga bulan di masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar).

Dalam penggarapan lagu itu, dia bantu oleh Ajier Effendi untuk aransemen musik dan Beraldy Dean yang mengisi musik untuk demi lagi.

Proses rekaman Cuek dilakukan di kediaman Rizky Febian dengan Bowo Soulmate bertindak sebagai penata vokal untuk lagu tersebut.

Seperti video klipnya, Cuek bercerita mengenai seseorang yang kerap memikirkan hal yang belum tentu benar tentang pasangannya.

Nantinya akan ada tiga lagu dalam proyek musik Garis Cinta. Selain Cuek, bakal ada dua lagu lainnya, yakni Mantra Cinta dan Makna Cinta.

Video musik dari lagu-lagu dalam proyek musik Garis Cinta juga akan dibuat berseri.

Baru-baru ini, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang kerap menjadi perbincangan. Dalam siaran YouTube yang dibantu oleh Deddy Corbuzier, pelantun Penantian Berharga itu mengaku pernah berkomunikasi untuk mendekati Anya Geraldine.

Namun komunikasi itu menurutnya memang hanya membahas pekerjaan dan obrolan ringan.

Anak komedian Sule itu juga mengatakan, dalam komunikasinya dengan Anya Geraldine, tidak ada obrolan yang berupa pendekatan.

Tonton aksi Rizky Febian dan Anya Geraldine dalam video klip Cuek di sini:

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)