2 Anak Krisdayanti Punya 3 Kewarganegaraan

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 08:14 WIB
KD dan Raul
2 anak Krisdayanti punya 3 kewarrganegaraan. Foto: instagram
Jakarta -

Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti memiliki dua orang anak, Amora dan Kellen. Ternyata, kedua buah hatinya itu memiliki tiga kewarganegaraan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Krisdayanti melalui Instagram. Penyanyi yang saat ini juga menjabat sebagai anggota dewan itu mengunggah foto Amora dan Kellen.

Di depan kedua anaknya itu terdapat masing-masing tiga bendera kecil, yaitu Indonesia, Timor Leste dan Portugal. Wajah keduanya tampak tersenyum.

"Saat ini Amora dan Kellen punya tiga warga negara," tulis Krisdayanti di Instagram Story.

Krisdayanti mengaku dirinya dan Raul Lemos tidak ingin memaksa Amora dan Kellen memilih salah satu negara. Ia ingin anak-anaknya memilih sendiri dengan pertimbangan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Krisdayanti juga menjelaskan pilihan itu bisa ditentukan oleh Amora dan Kellen saat nanti mereka sudah berusia 18 tahun.

"Sesuai dengan undang-undang Indonesia nanti umur 18 tahun mereka memilih sendiri," ucapnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu berharap Amora dan Kellen tidak salah pilih kewarganegaraan.

"Semoga nanti pilihannya tepat," tutur Krisdayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 setelah 13 tahun menjalani rumah tangga bersama. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti kemudian menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste. Pernikahan berlangsung pada 2011.

Pernikahan itu tidak berjalan mulus. Di awal, Krisdayanti berseteru dengan mantan istri Raul Lemos, Sechah Sagran alias Atha. Atha disebut memilih untuk menyudahi rumah tangganya dengan Raul. Ia melepas kepergian Raul agar sang mantan suami bisa hidup bahagia dengan Krisdayanti.

Kini, Atha juga telah memiliki kehidupan sendiri. Ia sudah kembali menikah dengan Charlos Valle, pria asal Portugal yang berprofesi sebagai polisi.

Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing dan menjalin rumah tangga yang harmonis, tapi hubungan KD dan Atha sudah lebih baik.

Beberapa kali mereka terlihat bersama. Seperti ketika kedua pasangan itu hadir dalam acara pernikahan anak Atha dan Raul.



Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)